Eks Pelatih Real Madrid Sindir Zidane

loading...
Eks Pelatih Real Madrid Sindir Zidane
Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane/Foto/as.com
MADRID - Mantan pelatih Real Madrid Benito Floro mengaku heran dengan sikap Zinedine Zidane . Floro yang menangani Madrid 1992–1994 itu gagal paham kenapa Zidane sering mengeluh menjadi juru taktik Madrid , padahal sudah diberikan fasilitas nomor satu.

Floro menilai Zidane seharusnya menghormati presiden Real Madrid, Florentino Perez. “Saya terkejut dengan reaksi Zidane karena dia seharusnya lebih menghormati Florentino Perez,” kata Floro tentang surat perpisahan yang tulis Zidane seperti dilansir Marca.

Baca juga: Lagi, Selebritis Bisnis Sepak Bola: Giliran Gading Marten Kuasai Persikota

“Zidane yang memberinya segalanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Dia akan memiliki alasannya, tetapi kita tidak tahu apa itu."



“Saya pikir tidak sulit menjadi pelatih Real Madrid. Mereka memberi Anda pemain terbaik, fasilitas terbaik. Saya tidak paham mengapa Zidane mengeluh karena klub selalu mendukungnya."

Baca juga: Argentina Ditahan Chile, Scaloni Akui Lawan Selalu Bikin Sulit

Adapun pelatih baru Madrid, Floro mengomentari kembalinya Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Floro tak heran Carlo Ancelotti yang dipilih menggantikan Zidane, karena memiliki rekam jejak dan pengalaman menangani Real Madrid pada 2013-2015.

Di periode pertama menangani Real Madrid, Carlo Ancelotti cukup sukses. Ia membantu Real Madrid masing-masing memenangkan satu trofi Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

“Carlo (Ancelotti) sudah tahu seperti apa klub itu dan Real Madrid tahu dia pelatih yang bagus,” ujar Floro.

“Dia sudah ada di sana dan akan memiliki skuad, penggemar, dan komunikasi media yang hebat. Dia orang yang sangat menghormati orang lain dengan baik. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” pungkas Floro.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top