Cesc Fabregas Keceplosan Bocorkan Masa Depan Lionel Messi

Senin, 20 April 2020 - 18:05 WIB
loading...
Cesc Fabregas Keceplosan Bocorkan Masa Depan Lionel Messi
Cesc Fabregas memperjelas situasi tentang masa depan Lionel Messi bersama Barcelona. / Foto: Reuters
A A A
BARCELONA - Cesc Fabregas memperjelas situasi tentang masa depan Lionel Messi bersama Barcelona. Menurutnya, La Pulga tetap bakal mengakhiri karier sepak bolanya bersama Blaugrana.

Masa depan Messi sempat mengundang perhatian penikmat sepak bola di dunia menyusul ketertarikan Inter Milan pada pemain mungil bernomor punggung 10 tersebut. Gosip itu semakin kencang berhembus ketika salah satu media lokal Argentina menyebut jika kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan.

Namun, Messi dengan cepat membantah kabar tersebut. Kemunculan gosip itu tak lepas dari alotnya proses pembaruan kontrak yang hingga kini belum mencapai kata sepakat.

Terlepas dari hal itu, Fabregas telah memberikan informasi terbaru mengenai masa depan pemain berpaspor Argentina tersebut. Dalam sebuah kesempatan, dia sepenuhnya percaya kapten tim itu akan mengakhiri kariernya di Barca.

"Saya berbicara dengan Messi dan idenya selalu mengakhiri karier di Barcelona. Banyak hal bisa terjadi di klub, tetapi saya sepenuhnya percaya bahwa karier Lionel akan berakhir di Barca," ungkap Fabregas dikutip dari Irishmirror, Senin (20/4/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)