Beckham Putra Ditawar Klub Montenegro, Persib Belum Mau Komentar

Sabtu, 05 Juni 2021 - 09:01 WIB
loading...
Beckham Putra Ditawar Klub Montenegro, Persib Belum Mau Komentar
Beckham Putra Nugraha dikabarkan kembali didekati klub Montenegro/Foto/persib.co.id
A A A
BANDUNG - Beckham Putra Nugraha dikabarkan kembali didekati klub Montenegro FK Sutjeska Niksic. Penampilan impresif bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021 membuat FK Sutjeska kepincut meminang gelandang muda tersebut.

Ketertarikan FK Sutjeska tak lepas dari Miljan Radovic yang kini melatih klub tersebut. Radovic merupakan mantan pemain dan pelatih Persib. Radovic tahu persis kemampuan Beckham.



Sebab, Radovic adalah sosok yang mempromosikan Beckham ke tim senior di usia sangat muda. Secara perlahan, Beckham pun makin berkembang di tim senior.

Tawaran terhadap Beckham sebenarnya sempat dilayangkan secara resmi pada Januari 2021 lalu. Namun, saat itu Persib tak mau melepas Beckham karena tengah dibekap cedera.



Kabarnya, FK Sutjeska Niksic masih berminat menggunakan jasa pemain berposisi gelandang serang tersebut. Apalagi, Beckham tampil impresif di Piala Menpora 2021.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Robert Alberts mengatakan itu hanya sebatas rumor. Sebab, belum ada tawaran resmi yang diajukan klub tersebut kepada Persib, baik untuk status pinjaman maupun dilepas permanen.

"Sekali lagi, rumor tetaplah rumor. Jadi, saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi, tidak ada yang menghubungi untuk saat ini," kata Robert.

Disinggung soal kemungkinan melepas Beckham jika ternyata benar diminati, hal itu sangat terbuka di dunia sepak bola profesional. Hal itu akan bergantung pada Beckham dan kesepakatan antara klub peminat dengan Persib.

"Jika ada klub yang melakukan pendekatan kepada klub kami dan ada ketertarikan dari pemain itu sendiri, akan ada informasi resmi," jelas Robert.

Sementara selain Beckham, sempat ada pemain lain yang juga diminati kluar luar negeri. Febri Hariyadi misalnya yang sempat ingin dipinjam klub Thailand. Namun menolak dengan alasan tak siap bermain dengan status pinjaman dan saat itu kompetisi Liga 1 dikabarkan akan segera bergulir.

Lalu ada Abdul Aziz yang menolak pinangan klub Malaysia. Ia masih ingin menunaikan hasratnya membawa Persib yang merupakan klub impian masa kecilnya jadi juara. Selain itu, penolakan diperkuat karena saat itu Aziz sedang menantikan kelahiran sang buah hati.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)