Pemanasan Jelang Piala Eropa 2020, Spanyol vs Portugal Buntu

Sabtu, 05 Juni 2021 - 02:26 WIB
loading...
Pemanasan Jelang Piala Eropa 2020, Spanyol vs Portugal Buntu
Timnas Spanyol tak bisa mengalahkan Portugal dalam laga uji coba jelang Piala Eropa 2020/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Timnas Spanyol tak bisa mengalahkan Portugal dalam laga uji coba jelang Piala Eropa 2020. Tim Matador ditahan imbang 0-0 di EtadioWanda Metropolitano, Jumat (4/6/2021) malam wktu lokal atau Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB.

Spanyol dapat memberikan tekanan pada 10 menit pertama pertandingan. Namun, peluang yang mereka dapatkan belum bisa dikonversi menjadi gol.



Seperti pada menit ke-12, La Furia Roja nyaris saja memimpin. Berawal dari serangan yang dibangun Pablo Sarabia dari sisi kiri, dia lalu memberikan bola kepada Marcos Llorente. Tetapi, tembakannya belum menemui sasaran.

Portugal kemudian sukses menjebol gawang Spanyol pada menit ke-23. Namun, gol yang dibuat Jose Fonte itu harus dianulir karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu.



Kejadian itu membuat para penggawa Spanyol terbangun. Mereka kembali membangun serangan dan mendapat peluang pada menit ke-27. Namun, tandukan Ferran Torres hanya bisa melebar.

Kehadiran Cristiano Ronaldo benar-benar sangat signifikan bagi Portugal. Dia hampir saja membuat timnya memimpin pada menit ke-37. Tetapi, tendangan voli Ronaldo masih melebar.

Memasuki akhir babak pertama, Portugal dapat menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja, penyelesaian yang kurang rapih membuat mereka harus mengakhiri babak pertama tanpa gol tercipta.

Begitu babak kedua dimulai, Spanyol langsung bermain agresif. Mereka kemudian mendapat peluang untuk memimpin pada menit ke-53. Sayang, tembakan Alvaro Morata bisa ditahan kiper Portugal, Rui Patricio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)