Petik 8 Kemenangan Beruntun Tanpa Kebobolan, Mancini: Pertanda Baik bagi Italia

Sabtu, 05 Juni 2021 - 05:01 WIB
loading...
Petik 8 Kemenangan Beruntun Tanpa Kebobolan, Mancini: Pertanda Baik bagi Italia
Italia gunduli Republik Ceko empat gol tanpa balas/Foto/Twitter
A A A
BOLOGNA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengakui kemenangan atas Republik Ceko benar-benar menjadi pertanda baik bagi Italia jelang Piala Eropa 2020. Persiapan Italia kian mantap setelah menang 4-0 dalam uji coba di Stadio Renato Dall’Ara, Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB.

Gli Azzurri menyongsong Piala Eropa 2021 tanpa terkalahkan sejak September 2018. Mereka juga memetik delapan kemenangan berturut-turut di mana mereka mencetak 25 gol dan tanpa kebobolan. Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Italia mereka mencatat hasil impresif itu.



Gol Italia dikemas Ciro Immobile menit ke-23, Nicolo Barella (42), Lorenzo Insigne (66) dan Domenico Berardi (73). Catatan statistik Opta, Berardi telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya bersama tim nasional Italia.

“Kami bermain bagus, mengambil pendekatan yang tepat. Republik Ceko adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami mengalahkan mereka dan ini benar-benar pertanda baik,” kata Mancini kepada RAI Sport seperti dilansir football-italia.net.



“Saya pikir kami membutuhkan waktu sekitar 10 menit atau lebih untuk penjajakan, karena kami sudah lama tidak bertemu tim mereka, tetapi saya berharap kami akan menampilkan performa seperti ini."

“Kami tahu bahwa ini adalah tim muda yang harus berkembang dalam banyak hal, tetapi memainkan pertandingan persahabatan terakhir sebelum turnamen seperti ini bisa menjadi positif."

“Kami adalah tim yang berpikiran menyerang dan terus menekan, lalu bertahan saat dibutuhkan dengan kualitas yang kami miliki. Keseimbangan itu penting."

“Kami bersama, kami senang dan semoga bertahan selama mungkin di kompetisi.”

Insigne merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan sebuah gol, tetapi juga tendangan tumit yang menghibur. “Itu adalah hari ulang tahunnya, dia mencetak gol yang indah, jadi saya ikut senang untuknya.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)