Muhammad Mokaev Petarung MMA Tak Terkalahkan Guncang UFC

Sabtu, 05 Juni 2021 - 08:21 WIB
loading...
A A A


Mokaev dikenal sebagai petarung yang setia dengan asal usulnya di BRAVE. Meskipun naik kelas ke UFC, Mokave akan membawa nama besar BRAVE. ’’Loyalitas saya masih bersama BRAVE. Bahkan jika saya pergi ke UFC, saya akan mewakili mereka. Dan saya akan selalu berbicara baik tentang mereka karena mereka memberi saya platform ini setelah IMMAF. Kesetiaan antara saya dan Brave tidak terbatas.’’

Perpindahan impian ke promosi utama seni bela diri campuran adalah hal yang paling utama di benak calon petarung Kelas Terbang. Tapi sebelum dia bisa berpikir untuk mengguncang octagon, Mokaev harus terlebih dahulu melewati permainan Navruzov.

Mokaev yang bersuara lembut dan rendah hati sama sekali tidak meremehkan rintangan terbaru dalam perjalanannya menuju UFC, tetapi sepenuhnya berharap untuk lulus ujian dengan kemenangan. ''Saya ingin tetap rendah hati, jadi saya tidak tahu harus berkata apa. Tentu saja, saya di sana untuk menang. Saya tidak pergi ke sana hanya untuk menghadiri acara tersebut. Saya pergi untuk kemenangan."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)