Mayweather KO Logan Paul dalam 4 Ronde, Ashley: Next, Jake Paul!

Sabtu, 05 Juni 2021 - 10:09 WIB
loading...
Mayweather KO Logan Paul dalam 4 Ronde, Ashley: Next, Jake Paul!
Mayweather KO Logan Paul dalam 4 Ronde, Ashley: Next, Jake Paul!
A A A
Floyd Mayweather Jr akan KO Logan Paul dalam empat ronde dan setelah itu Jake Paul menjadi korban berikutnya. Mantan teman sparring, Ashley Theophane memprediksi Mayweather KO Logan Paul dalam ronde dalam pertarungan tinju ekshibisi besok di Miami.



Setelah meng-KO Logan Paul, selanjutnya, Theophane menyebut adik Logan Paul, Jake Paul, mendapat giliran melawan Mayweather. ’’Floyd akan mengalahkan Logan Paul dalam empat ronde kemudian Jake Paul bisa mendapatkan gilirannya. Floyd akan menang dengan KO. Ini adalah ekshibisi tetapi Anda memiliki YouTuber vs petinju legendaris,’’kata Theophane kepada SunSport.

Perseteruan Mayweather dengan Logan Paul berkembang menjadi perselisihan melawan Jake Paul yang membuat ulah saat konferensi pers prapertarungan pada awal Mei lalu. Ketika itu, Jake mencuri topi superstar tinju itu.



Ulahnya memicu tawauran massal dengan Mayweather yang sempat mendaratkan pukulan kepada Jake hingga matanya hitam. Tapi perkelahian itu hanyalah awal dari hal-hal yang akan datang, prediksi Ashley Theophane.

’’Dia bisa memukulnya ke tubuh atau apa pun, orang ini bukan petarung sejati. Saya pikir dia hanya akan bersenang-senang dan bermain-main dengannya. Jika dia ingin menghentikannya, dia akan menghentikannya, jika dia ingin mengadakan pertunjukan, dia akan melakukannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)