Masa Depan Tak Pasti, Gareth Bale Siap Gantung Sepatu

Sabtu, 05 Juni 2021 - 21:02 WIB
loading...
Masa Depan Tak Pasti, Gareth Bale Siap Gantung Sepatu
Gareth Bale mulai bimbang menghadapi kariernya di Real Madrid/foto/Twitter
A A A
MADRID - Gareth Bale mulai bimbang menghadapi kariernya di Real Madrid . Mantan winger Tottenham Hotspur itu mulai mempertimbangkan opsi pensiun, jika masa depannya tak menemui titik terang.

Saat ini Bale masih berstatus pemain Real Madrid . Pemain timnas Wales itu masih punya sisa kontrak hingga musim panas 2022. Namun, Bale dipinjamkan ke Tottenham di musim 2020/2021.

Hanya saja, masa peminjamannya di Tottenham sudah berakhir, dan tidak ada kepastian bakal diperpanjang atau tidak. Sementara di Real Madrid juga belum tentu dia mendapat tempat dengan kedatangan pelatih anyar Carlo Ancelotti.



Menurut Marca, Sabtu (5/6/2021), keadaan tersebut memaksa Bale mencari jalan tengah. Salah satunya adalah mengambil keputusan gantung sepatu. Tetapi, keputusan akhir bakal diumumkan setelah Piala Eropa 2020.

Dengan kembalinya Carlo Ancelotti ke Madrid, Bale pun dijanjikan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, tidak ada jaminan dia bakal diberi tempat.



Pemain berusia 31 tahun itu bisa saja meminta agar masa peminjamannya di Tottenham diperpanjang. Tetapi, dia enggan melakukannya, karena sebagian besar keluarganya terlanjur sudah tinggal di Kota Madrid.

Oleh sebab itu, Bale condong memilih untuk bertahan di Madrid. Tetapi, jika kondisinya di klub tak mengalami perubahan berarti, dia terpaksa mengambil langkah pensiun.

Apalagi jika Bale memutuskan pergi, Madrid akan menghemat. Maklum, dia memiliki gaji yang cukup besar, mencapai 22 juta euro atau sekitar Rp381 miliar per tahunnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)