Sambut Piala Eropa 2020, RCTI Persembahkan The Magic of EURO 2020

loading...
Sambut Piala Eropa 2020, RCTI Persembahkan The Magic of EURO 2020
Sambut Piala Eropa 2020, RCTI Persembahkan The Magic of EURO 2020. Foto: MNC Media
JAKARTA - MNC Group kembali dipercaya menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Sebelumnya, event yang diadakan empat tahun sekali tersebut selalu ada di MNC GROUP mulai tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012 dan terakhir 2016. Artinya, tahun ini merupakan ketujuh kalinya secara berturut-turut MNC Group menyiarkan UEFA EURO.

Pesta Akbar sepak bola Eropa ini dapat disaksikan di RCTI, MNCTV dan INEWS dan salah satu rangkaian program untuk menyambut dan memeriahkan UEFA EURO 2020 adalah The Magic of EURO 2020. Program ini menyajikan permainan ilusi dari sejumlah magician seperti Demian, Bow Vernon dan Rhomedal. Selain itu, akan ada bintang tamu yang hadir untuk bermain bersama magician yakni Harini Sondakh, Ayya Renita, Anwar BAB serta Eza Yayang.

Baca Juga: 3 TV MNC GROUP Menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020

Program ini akan tayang live di RCTI pada Minggu (06/06/2021) pukul 22.00 WIB dari Studio 8 MNC Studios, Jakarta.



“Kami akan membawakan trik-trik yang berhubungan dengan sepakbola, baik itu dengan bola itu sendiri, maupun dengan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan sepakbola seperti jersey dan negara peserta,” kata Demian.

“Sepak bola dan magic itu sama-sama berbicara mengenai peluang. Peluang kalah atau menang di pertandingan sepakbola, sama dengan peluang berhasil atau gagal dalam trik sulap kita. Seorang magician juga membutuhkan latihan yang rutin dan intens, sama halnya dengan atlit sepakbola. Semoga dengan penampilan kali ini bisa menghibur pemirsa dan ikut meramaikan euforia Euro 2020,” ucap Bow Vernon.

Ketiga magician tersebut ternyata juga hobi sepak bola. Bahkan masing-masing memiliki favorit juara di UEFA EURO 2020. Bow Vernon menjagokan Italia, Demian menjagokan Jerman, sementara Rhomedal memfavoritkan Inggris.

“Saya dukung Inggris juara UEFA EURO tahun ini. Dari kecil sudah dukung Inggris. Meskipun timnya banyak diisi oleh pemain muda, namun mereka memiliki skillfull (skil hebat). Jadi menurut saya mereka (Inggris) harusnya punya potensi juara,”ujar Rhomedal.

Selain di RCTI, The Magic of EURO 2020 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top