Hari Ini Rans Cilegon FC Jajal Kekuatan Arema di Laga Uji Coba

Minggu, 06 Juni 2021 - 05:01 WIB
loading...
Hari Ini Rans Cilegon FC Jajal Kekuatan Arema di Laga Uji Coba
Hari Ini Rans Cilegon FC Jajal Kekuatan Arema di Laga Uji Coba. Foto: IST
A A A
MALANG - Tim sepakbola milik artis ternama Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC bakal melakoni uji coba dengan Arema FC jelang bergulirnya kompetisi. Rans Cilegon FC sendiri membawa setidaknya 33 orang pemain ke Malang.

Pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah mengatakan, terhormat timnya berhadapan dengan Arema FC di laga ujicoba kali ini. Menurut Bambang, meski bertajuk uji coba laga melawan Arema FC bakal menjadi pembuktian dan menimba pengalaman bagi anak asuhnya.



"Kami merasa terhormat berujicoba dengan Singo Edan Arema. Kita mau adik - adik Rans FC mau belajar untuk menghadapi Liga 2 di Juli nanti. Kami sangat terhormat bisa berujicoba dengan tim besar kayak arema. Saya pikir itu. Mudah-mudahan bisa menimba pengalaman dari ujicoba," ujar Bambang Nurdiansyah saat konferensi pers virtual, pada Sabtu (5/6/2021).

Sementara itu Manager tim Rans Cilegon FC sekaligus pemain belakang Hamka Hamzah menyatakan, bakal meminta rekan - rekannya untuk belajar dari tim Arema FC di laga ujicoba pada Minggu malam 6 Juni 2021. Dimana dari laga ujicoba ini diharapkan pemain - pemain Rans Cilegon FC yang didominasi pemain muda ini juga bisa menimba pengalaman.

"Jadi pertama terima kasih untuk arema FC ini adiknya, kita pengen belajar ada satu pertandingan kita banyak mendapatkan pelajaran, pengalaman kedua melawan Arema," kata dia.

Dari laga ujicoba ini dikatakan Hamka, bisa menjadi modal Rans Cilegon FC untuk berlaga mengarungi kompetisi Liga 2 yang bakal digulir pada Juli 2021 mendatang. "Saya kembali ke sini untuk belajar, Rans banyak pemain - pemain usia muda, kita mau untuk belajar ke kakaknya di Arema FC, dan bisa mengambil ilmunya agar bisa siap mengarungi kompetisi di liga 2 nanti," jelasnya.

Hamka juga tak menampik laga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, kehadirannya kembali ke Malang, merupakan nostalgia dan memutar kembali memorinya selama berada di Malang.

"Kenangan saya di Kanjuruhan tidak bisa dilupakan, banyak kenangan manis. Banyak teman - teman suporter, pemain, pegawai Arema, bahkan wartawan yang sudah seperti saudara, ini tidak bisa dilupakan," pungkasnya.

Sebagai infromasi, laga ujicoba Arema FC vs Rans Cilegon FC bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Laga tersebut pada Minggu 6 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)