Digosipkan Gabung Manchester City, Sergi Roberto Pilih Bertahan di Barcelona

loading...
Digosipkan Gabung Manchester City, Sergi Roberto Pilih Bertahan di Barcelona
Digosipkan Gabung Manchester City, Sergi Roberto Pilih Bertahan di Barcelona. Foto: IST
BARCELONA - Masa depan Sergi Roberto di Barcelona tengah jadi pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Ketidakjelasan mengenai kontrak baru membuat gelandang asal Spanyol itu kencang dirumorkan bakal meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Seperti diketahui, kontrak Sergi Roberto di Barcelona akan habis pada Juni 2022 mendatang. Artinya, musim panas ini merupakan waktu tepat bagi sang pemain jika ingin hengkang dari tim katalan.

Baca Juga: Juventus Beri Lampu Hijau Pulangkan Miralem Pjanic ke Turin

Raksasa Liga Inggris, Manchester City dikabarkan siap menampung pemain 29 tahun itu. Sergi Roberto masuk dalam daftar pemain incaran pelatih Josep Guardiola.



Pep membutuhkan pemain serba bisa seperti Sergi Roberto untuk berada dalam skuad Man City musim depan.

Seperti diketahui, meski berstatus sebagai bek kanan Sergi Roberto sendiri bermain cukup baik ketika dipercaya untuk main sebagai gelandang.

Hal ini yang membuatnya cukup diminati tim besar seperti Man City. Guardiola juga melihat Sergi Roberto bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

Akan tetapi, The Citizens -julukan Man City- sepertinya harus bekerja lebih keras untuk merayu sang pemain. Pasalnya, Sergi Roberto disebut lebih memilih untuk berjuang mendapat waktu bermain di skuad Barcelona musim depan.

Dilansir dari laman Football Espana, Sabtu (5/6/2021), manajemen Blaugrana juga saat ini tengah memiliki rencana untuk mengajukan tawaran kontrak baru untuk pemain mereka itu.

Pihak Barcelona menilai Roberto masih memiliki kontribusi yang penting di dalam tim mereka. Itulah mengapa mereka ingin mempertahankan sang gelandang.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top