Juventus Beri Lampu Hijau Pulangkan Miralem Pjanic ke Turin

loading...
Juventus Beri Lampu Hijau Pulangkan Miralem Pjanic ke Turin
Masa depan Miralem Pjanic ada di Italia/Foto/90min.com
BARCELONA - Masa depan Miralem Pjanic ada di Italia. Penyerang asal Bosnia itu harus mencari tim baru lantaran Pelatih Ronald Koeman bertahan di Barcelona dan dia tidak tertarik padanya. Pjanic cukup diminati di bursa, tetapi Juventus tertarik untuk memulangkannya ke Turin.

Harapan Pjanic kembali ke Juventus tampaknya bakal menjadi kenyataan. Namun, dia tidak akan menjadi pemain I Bianconeri secara permanen. Seperti dikabarkan media Spanyol, Juventus tengah mempelajari opsi meminjam Pjanic untuk musim depan.

Baca juga: Petik 8 Kemenangan Beruntun Tanpa Kebobolan, Mancini: Pertanda Baik bagi Italia

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau untuk kesepakatan dengan Barcelona untuk Pjanic. Ini mungkin akan menjadi pinjaman di mana Juve membayar gajinya.



Pjanic tiba di Camp Nou sebagai bagian dari pertukaran untuk Arthur, yang belum bersinar di liga Italia. Juventus berusaha mencarikan rumah baru untuk Arthur dan mungkin menjualnya ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Baca juga: Neymar Antar Brasil Tumbangkan Ekuador

Pjanic merasa nyaman ditangani Allegri. Dia bermain di bawah asuhan Allegri selama musim 2016 hingga 2019. Selama waktu itu, si Nyonya Tua -julukan Juventus- pun bisa merengkuh banyak gelar juara.

Juventus memenangkan enam trofi domestik. Kesuksesan itu pun diyakini menjadi faktor kuat yang mendorong sang gelandang tengah tersebut untuk kembali ke Juventus.

Pemain berusia 31 tahun itu diketahui harus mengalami musim yang sulit di Barcelona. Dia hanya membuat 19 penampilan di La Liga Spanyol musim ini. Dari 19 penampilannya, Pjanic hanya tampil sebagai starter sebanyak enam kali.

Tak ayal, Pjanic pun ingin kembali membela Juventus. The Daily Mail melaporkan bahwa Pjanic menganggap Allegri seperti figur ayah dan pemain asal Bosnia-Herzegovina itu berharap untuk mengakhiri kariernya di Barcelona musim panas ini.



Pjanic sudah tampil di 178 penampilan bersama Juventus selama bernaung di sana. Dari jumlah pertandingan itu, dia mampu mencetak 22 gol dan memberikan 41 assist.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top