Koeman Tak Terdepak, Mulut Agen Rob Jansen Terbukti Benar

Minggu, 06 Juni 2021 - 08:01 WIB
loading...
Koeman Tak Terdepak, Mulut Agen Rob Jansen Terbukti Benar
Koeman Tak Terdepak, Mulut Agen Rob Jansen Terbukti Benar. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman dipastikan akan tetap menangani Barcelona musim depan. Hal tersebut berdasarkan pernyataan Presiden Barcelona, Joan Laporta, ketika menjawab isu mengenai kelanjutan masa depan pelatih asal Belanda tersebut.

Kelanjutan masa depan Koeman sebenarnya sudah sempat dibocorkan oleh sang agen, Rob Jansen. Ia sebelumnya mengatakan kalau Koeman bakal mendapat kesempatan untuk tetap menangani Lionel Messi dan rekan-rekan musim depan.



"Ada suasana positif selama pertemuan dan saya secara pribadi meninggalkannya dengan perasaan yang baik. Ada rasa saling menghormati," ujar Jansen terkait rumor masa depan Koeman.

“Bahkan ada perasaan positif bahwa Ronald mungkin akan bertahan lebih lama (dari 2021-2022). Tapi kita belum sampai sejauh ini, lebih banyak percakapan akan menyusul," tandasnya.

Seperti diketahui, rumor mengenai pemecatan Koeman cukup kencang terdengar beberapa pekan terakhir.

Akan tetapi, setelah melakukan pertemuan manajemen tim memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada mantan pelatih timnas Belanda itu setidaknya hingga musim depan.

Mengetahui hal tersebut, Koeman sekarang tak lagi bingung dengan statusnya bersama Barcelona. Ia pun merasa bisa lebih fokus pada persiapan timnya untuk menyambut kompetisi musim depan.

“Saya lega untuk mengatakan bahwa para pemain dan staf saya dapat sepenuhnya fokus pada musim baru sekarang,” jelas Koeman di akun Twitter resminya, Sabtu (5/6/2021).

“Beberapa minggu terakhir sangat intens, tetapi saya senang bahwa Presiden Joan Laporta memberikan dukungannya kepada saya dan ketenangan telah dipulihkan," lanjtunya.

"Fokus semua orang di klub adalah sama; membangun Barcelona yang menang dan meraih kesuksesan," pungkas eks pelatih Timnas Belanda tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)