Momentum Emas Manchester United Boyong Jadon Sancho

Minggu, 06 Juni 2021 - 09:01 WIB
loading...
Momentum Emas Manchester United Boyong Jadon Sancho
Momentum Emas Manchester United Boyong Jadon Sancho. Foto: ISt
A A A
MANCHESTER - Bursa transfer musim panas 2021 bisa jadi momen tepat bagi Setan Merah untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund . Setan Merah disarankan bergerak cepat sebelum keduluan tim lain yang juga tengah memantau winger Inggris tersebut.

Dilansir dari laman Sportsmole, Sabtu (5/6/2021) Die Borussen -julukan Dortmund- sepertinya tak lagi terlalu memprioritaskan Sancho sebagai pemain yang akan mereka pertahankan musim panas ini.



Berbeda dari beberapa musim terakhir, Dortmund hampir selalu memagari winger 25 tahun itu dengan harga tinggi jelang bursa transfer pemain.

Hal itu mereka lakukan tidak lain sebagai upaya agar Sancho tetap bertahan di Signal Iduna Park. Dilansir dari laman Transfermarkt, Sabtu (5/6/2021) Dortmund bahkan pernah memasang banderol hingga 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun untuk Sancho.

Akan tetapi, harga Sancho kemudian perlahan turun hingga menyentuh angka 100 juta euro. Fokus Dortmund sepertinya tak lagi untuk menahan Sancho lebih lama.

Kehadiran sosok Erling Haaland bisa jadi salah satu alasannya. Melihat kontribusi besar dalam dua musim terakhir tak heran sepertinya jika manajemen klub fokus untuk mempertahankan sang pemain.

Melihat situasi ini, Manchester United pun disarankan untuk bergerak cepat. Jadon Sancho sendiri sebenarnya sudah cukup lama jadi incaran Setan Merah.

Akan tetapi, harga tinggi yang dipasang Dortmund jadi salah satu kendala yang membuat kubu Man United mengurungkan niat mereka tersebut.

Kini, Dortmund sepertinya bersedia jika ada tawaran yang datang untukJadon Sancho. Man United bahkan diprediksi bisa saja mendapatkan Sancho dengan banderol di bawah angka 100 juta euro (Rp1,7 triliun).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)