Jadwal Playoff NBA, Senin (7/6/2021) WIB: Laga Hidup Mati Clippers vs Mavericks

Senin, 07 Juni 2021 - 04:03 WIB
loading...
Jadwal Playoff NBA, Senin (7/6/2021) WIB: Laga Hidup Mati Clippers vs Mavericks
Duel seru bakal tersaji di Staples Center saat Los Angeles Clippers memainkan game ketujuh seri pertama Wilayah Barat playoff NBA 2020/2021 melawam Dallas Mavericks, Senin (7/6) WIB / Foto: DraftKings Nation
A A A
LOS ANGELES - Duel seru bakal tersaji di Staples Center saat Los Angeles Clippers memainkan game ketujuh seri pertama Wilayah Barat playoff NBA 2020/2021 melawam Dallas Mavericks, Senin (7/6) WIB. Pemenang laga ini sudah ditunggu Utah Jazz di semifinal.

Dallas Mavericks dan LA Clippers akan bertanding untuk terakhir kalinya musim ini di Staples Center pada hari Minggu untuk menentukan siapa yang akan menghadapi Utah Jazz di Semi-Final Wilayah Timur di playoff NBA 2021.

Clippers dan Mavericks sejauh ini sudah mengumpulkan masing-masing tiga kemenangan. Menariknya, tidak ada tim yang berhasil mencetak kemenangan di pertandingan kandang mereka.

BACA JUGA: Harden Cedera, Nets Coreng Rekor Bucks di Playoff NBA

Clippers tentunya ingin memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah dan tak ingin kekalahan mengubur mimpinya untuk menjadi juara NBA musim ini. Tuan rumah pastinya akan memberikan tekanan pada Luka Doncic untuk menipiskan peluang memenangkan pertandingan ketujuh ini.

Wajar jika Clippers sangat khawatir dengan penampilan Doncic. Pasalnya, di playoff Wilayah Barat musim ini dia tampil luar biasa dengan membukukan 34 poin, 9,7 assist, dan delapan rebound per game.

BACA JUGA: Akan Ladeni Vietnam, Shin Tae-yong Justru Kurangi Porsi Latihan Timnas Indonesia

Penampilan Doncic setidaknya berhasil menyetrum semangat pemain Mavericks lainnya untuk menempatkan Clippers di bawah tekanan. Pada game terakhir, Clippers tampil baik dalam bertahan dan mereka berharap bisa meniru performa yang sama di game ketujuh ini.

Di pertandingan lain, Atlanta Hawks akan memainkan game pertama semifinal Wilayah Timur dengan menantang Philadelphia 76ers. Hawks bisa menjadi ancaman bagi Sixers, karena mereka finis di urutan kelima dalam rebound per game selama musim reguler.

Jadwal Pertandingan NBA:

Wilayah Timur (Game 1 Semifinal Wilayah Timur)
Philadelphia 76ers vs Atlanta Hawks

Wilayah Barat (Game 7 Putaran Pertama)
Los Angeles Clippers vs Dallas Mavericks (3-3)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)