Southgate Kecewa Trent Alexander-Arnold Cedera

Minggu, 06 Juni 2021 - 17:03 WIB
loading...
Southgate Kecewa Trent Alexander-Arnold Cedera
Gareth Southgate mengaku kecewa dengan cedera yang menimpa Trent Alexander-Arnold. Pasalnya, pemain yang sempat menjadi perdebatan itu terpaksa absen di Piala Eropa 2020 / Foto: Livescore
A A A
LONDON - Gareth Southgate mengaku kecewa dengan cedera yang menimpa Trent Alexander-Arnold. Pasalnya, pemain yang sempat menjadi perdebatan itu terpaksa absen di Piala Eropa 2020 .

Alexander-Arnold mengalami cedera paha di akhir kemenangan persahabatan Inggris atas Austria, tengah pekan ini. Dari hasil pemeriksaan, bek Liverpool itu akan menjalani proses pemulihan selama enam minggu.

Absennya Alexander-Arnold , membuat skuat timnas Inggris di Piala Eropa 2020 tersisa tiga pemain saja. Southgate akan memanggil siapa yang menggantikan Alexander-Arnold dalam pilihannya setelah pertandingan persahabatan melawan Rumania di Middlesbrough.

BACA JUGA: Timnas Inggris Bawa Pemain Sakit-sakitan ke Piala Eropa 2020

Tetapi untuk saat ini, Southgate ingin berbagi dukungan kepada Alexander-Arnold . "Benar-benar memilukan, bagi pemain mana pun yang datang ke turnamen besar, disebutkan dalam skuat dan kemudian absen karena cedera," sesal Southgate dikutip dari Livescore, Minggu (6/6/2021).

“Anda tahu betapa langkanya peluang ini, meskipun Alexander-Arnold adalah pemain muda yang akan memiliki peluang ini lagi, itu adalah momen yang sangat sulit baginya. Tentu saja ini kekecewaan besar bagi kami," tambah Southgate.

BACA JUGA: Ini Jadwal Timnas Indonesia, Berharap Raih Hasil Positif Kontra Vietnam

Southgate berjanji baru bisa mengonfirmasi pengganti Alexander-Arnold setelah pertandingan melawan Rumania. Ditambahkan, penting untuk memiliki waktu memertimbangkan segalanya.

"Kami jelas membicarakannya dengan staf pelatih. Kami akan tahu lebih banyak setelah pertandingan besok di mana semua orang secara fisik, apakah ada masalah lagi, penting bagi kami untuk mendapatkan keseimbangan posisi yang tepat untuk seluruh pasukan," pungkas Southgate.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)