Diduga Ikut Pesta di Yunani, Sergi Roberto Terancam Sanksi

loading...
Diduga Ikut Pesta di Yunani, Sergi Roberto Terancam Sanksi
Liburan Sergi Roberto ke Pulau Mykonos, Yunani, berujung sanksi. Itulah yang terjadi ketika pemerintah setempat bersiap menjatuhkan hukuman setelah pemain Barcelona itu diduga melanggar protokol kesehatan / Foto: Tribuna
MYKONOS - Setiap memasuki liburan musim panas, para pesepak bola dunia kerap menghabiskan waktunya dengan mengunjungi pulau. Tetapi ada yang berbeda dalam liburan tahun ini mengingat mereka harus mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah setempat.

Jangan sampai liburan itu justru berbuah sanksi, seperti yang dialami Sergi Roberto . Menurut laporan Diario Sport seperti dikutip dari Tribuna, Minggu (6/6/2021), pemain Barcelona itu diduga menggelar pesta ilegal di Pulau Mykonos, Yunani.

Saluran lokal Sport 3 telah menunjukkan rekaman pemain berusia 29 tahun itu bersama rekannya Coral Simanovic saat menghadiri pesta bersama dengan ratusan orang lainnya. Pada pesta itu tidak ada yang menggenakan masker atau mematuhi jarak sosial.

BACA JUGA: Ini Jadwal Timnas Indonesia, Berharap Raih Hasil Positif Kontra Vietnam



Pesta semacam ini saat ini dilarang di Yunani karena situasi epidemiologis di negara tersebut. Pemerintah diharapkan segera mengambil tindakan untuk menghentikan pihak-pihak tersebut.

Untuk saat ini, tidak jelas jenis hukuman apa yang akan dihadapi Roberto dan orang-orang yang terlibat dalam pesta tersebut. Sekadar informasi, Roberto tengah menjadi bahan pembicaraan setelah Manchester City tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

BACA JUGA: Vietnam vs Indonesia, Shin Tae-yong Lupakan Dulu Persahabatan dengan Pelatih Lawan

Barcelona siap menjual pemain tersebut untuk menyingkirkan gaji Sergi sebesar 10 juta euro. Selain itu, kontrak Roberto berakhir pada 2022 dan dia belum menyetujui perpanjangan yang akan mencakup pemotongan gaji. Adapun pemain itu sendiri, dilaporkan bahwa prioritasnya adalah bertahan di Camp Nou tetapi tidak dengan biaya apa pun. Jika Barca berkomunikasi dengan Roberto bahwa mereka tidak mengandalkannya, dia siap mempertimbangkan tawaran Man City.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top