Fokus ke Piala Eropa 2020, Mbappe Bungkam Soal Nasibnya di PSG

Minggu, 06 Juni 2021 - 22:05 WIB
loading...
Fokus ke Piala Eropa 2020, Mbappe Bungkam Soal Nasibnya di PSG
Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) terus jadi bahan spekulasi. Setelah bursa transfer musim panas dibuka, dia kini diisukan akan pergi. Foto: reuters
A A A
PARIS - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain ( PSG ) terus jadi bahan spekulasi. Setelah bursa transfer musim panas dibuka, dia kini diisukan akan pergi. Namun, untuk sementara dia akan fokus dulu ke Piala Eropa 2020.



Rumor tersebut sudah acap kali jadi perbincangan. Namun, kini rekan satu timnya di PSG, Pablo Sarabia mengatakan Mbappe memilih tidak memikirkan masa depannya karena tengah fokus kepada Piala Eropa 2020.

Penyerang muda berusia 22 tahun itu bakal membela Prancis di Piala Eropa 2020. Dari PSG, Mbappe hanya akan ditemani Presnel Kimpembe dalam skuad Les Bleus. “Dia (Mbappe) tidak memberi tahu kami apa pun,” kata Sarabia, dikutip dari Goal Internasional.

Mengingat Piala Eropa 2020 akan segera bergulir, Mbappe melupakan dulu soal masa depannya. “Sekarang, dia fokus pada Piala Eropa 2020, seperti kita semua yang memiliki turnamen musim panas ini. Apa yang terjadi hanya dia dan klub yang tahu,” lanjut Sarabia.

Namun, perlu diingat, Mbappe hingga kini belum juga menandatangani kontrak baru bersama PSG. Padahal masa tugasnya akan berakhir pada musim panas 2022. Tawaran sejatinya telah disodorkan klub Ligue 1 itu. Tapi, belum ada tanggapan positif.

Yang jelas, Mbappe saat sedang diminati sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Mereka berencana mendatangkan striker asal Prancis itu pada jendela transfer musim panas 2021.



Madrid terpesona dengan ketajaman Mbappe selama dua musim belakangan. Nyatanya, walau gagal menjuarai Ligue 1 2020/2021, dia mengoleksi 42 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan disemua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)