Robohkan Logan Paul, Mayweather Jr Bisa Raup Keuntungan Rp1,7 Triliun

loading...
Robohkan Logan Paul, Mayweather Jr Bisa Raup Keuntungan Rp1,7 Triliun
Robohkan Logan Paul, Mayweather Jr Bisa Raup Keuntungan Rp1,7 Triliun. Foto: Soloboxeo.com
FLORIDA - Rencana pertarungan ekshibisi antara Floyd Mayweather Jr dan Logan Paul bisa menghasilkan keuntungan besar. Mayweather Jr sendiri yakin angkanya sekitar satu triliun rupiah.

Dalam wawancara bersama TMZ, Mayweather Jr memperkirakan dirinya bakal memperoleh keuntungan 70 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun. Pensiunan tinju kelas welter itu bahkan mengklaim sudah mengantongi hampir setengahnya.

“Sejauh ini sudah 30 juta dolar (sekitar Rp428 miliar) yang masuk ke rekening saya,” kata Mayweather Jr kepada TMZ dikutip Daily Star, Minggu (6/6/2021).

Baca Juga: Lima Peraturan Aneh Duel Ekshibisi Mayweather Jr vs Logan Paul



Mantan petinju berjuluk The Money juga memperkirakan pertarungan melawan Youtuber Logan Paul sekurang-kurangnya akan menghasilkan 50 juta dolar AS atau setara Rp714 miliar. Jumlah tersebut, kata Mayweather Jr, adalah estimasi terendah dari keuntungan yang sudah dia hitung.

“Tentu saja sekitar 50 sampai 100 juta dolar AS. Yeah, itu bukan sesuatu yang buruk buat tim kami,” kata The Money.

Jika keuntungan yang diperoleh lebih dari perkiraan, Mayweather Jr membuka kemungkinan untuk melakoni pertarungan ekshibisi lain. Rencananya, dia akan siap menghadapi adik Logan Paul yang juga seorang Youtuber yakni Jake Paul.

“Setelah Logan mungkin Jake. Kami belum tahu, kita lihat saja nanti,” kata

Pertarungan yang mempertemukan pensiunan tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr kontra YouTuber Logan Paul akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu (6/6/2021) malam. Di Indonesia, waktu pertarungan adalah Senin (7/6/2021) WIB.

Duel ini memang sekadar untuk menghibur penggemar dan mencari keuntungan. Sekadar gambaran, pada 2019 pertarungan ekshibisi Logan Paul melawan YouTuber KSI saja bisa menghasilkan angka pay-per-view yang besar, mencapai 50 juta dolar AS atau sekitar Rp712 miliar.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top