Benzema Antusias Sambut Kembalinya Don Carlo ke Real Madrid

Senin, 07 Juni 2021 - 07:02 WIB
loading...
Benzema Antusias Sambut Kembalinya Don Carlo ke Real Madrid
Benzema Antusias Sambut Kembalinya Don Carlo ke Real Madrid. Foto: Marca
A A A
PARIS - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengomentari penunjukan Carlo Ancelotti sebagai suksesor Zinedine Zidane. Benzema pun antusias karena kehadiran pelatih berjuluk Don Carlo dipercaya bisa membuat Madrid kian bersinar.

Madrid memang diketahui memutuskan kembali mendatangkan Ancelotti untuk mengisi kursi kepelatihan tim tersebut. Pelatih berusia 61 tahun itu pun resmi diperkenalkan sebagai pengganti Zidane yang mundur untuk kedua kalinya sebagai pelatih Madrid pada 2 Juni 2021.



Ancelotti pun diikat kontrak hingga tiga tahun oleh Real Madrid. Artinya, jika tidak ada halangan, Ancelotti akan menangani Karim Benzema dan rekan-rekan hingga 2024.

Pelatih asal Italia ini tentunya sudah bukan sosok asing bagi Madrid. Sebab sebelum malang melintang ke klub lain, Ancelotti sudah lebih dahulu menangani Madrid.

Tepatnya, dia mengisi kursi kepelatihan Madrid pada 2013-2015. Di bawah asuhanya, Los Blancos -julukan Madrid- bisa merebut gelar juara bergengsi, seperti Liga Champions dan Copa del Rey.

Tak ayal, sambutan yang penuh antusias pun diberikan Benzema kala mengetahui timnya bakal ditangani oleh Ancelotti kembali. Dia pun yakin kiprah luar biasa akan ditunjukkan Madrid pada musim depan.

“Ini (perekrutan Ancelotti) adalah kabar baik. Kami mengenalnya dengan baik, para pemain dan juga penggemar,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari Marca, Minggu (6/6/2021).

“Dia adalah pelatih yang hebat. Saya suka filosofinya, bagaimana dia melihat sepakbola, bagaimana dia mengelola tim, dan bagaimana dia memimpin tim. Dan dia ingin memenangkan semua gelar,” lanjutnya.

Madrid sendiri diketahui gagal mendulang satu pun gelar juara di musim 2020-2021. Pada pentas Liga Spanyol 2020-2021, mereka hanya bisa menyabet status sebagai runner-up.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)