Bruno Fernandes Ingin Ikuti Jejak Sukses Cristiano Ronaldo

loading...
Bruno Fernandes Ingin Ikuti Jejak Sukses Cristiano Ronaldo
Bruno Fernandes Ingin Ikuti Jejak Sukses Cristiano Ronaldo. Foto: IST
MAIA - Gelandang Manchester United , Bruno Fernandes, terpacu untuk bisa menyamai idolanya, yakni Cristiano Ronaldo . Fernandes tidak hanya ingin menyamai pencapaian Ronaldo, tetapi juga level permainan sang idola.

Sebelumnya, sudah banyak rumor perihal Ronaldo bakal pindah dari Juventus ke Man United. Akan tetapi, belum ada kabar lanjutan soal rumor itu.

Baca Juga: Momentum Emas Manchester United Boyong Jadon Sancho

Sementara itu, kontrak Ronaldo di Si Nyonya Tua -julukan Juventus- akan berakhir pada musim depan. Jika Juventus ingin mendapatkan uang dari penjualan pemain berumur 36 tahun itu, bursa transfer musim panas 2021 adalah waktu yang tepat.



Rumor pulangnya Ronaldo ke Old Trafford makin panas seiring waktu bergulir. Hingga Fernandes buka suara tentang dirinya yang tumbuh dewasa dengan melihat Ronaldo sebagai idola.

“Tumbuh dewasa, semua orang tahu Cristiano (Ronaldo) adalah pemain favorit saya. Saya pikir itu sedikit dari segalanya (kekaguman kepada Ronaldo),” kata Fernandes, dikutip dari Goal Internasional.

“Ketika Cristiano mulai mengambil langkah pertamanya di tim nasional. Tahun itu tidak pernah terlupakan karena kami kalah di final di Portugal. Kami menangis setelah final. Dia adalah seorang anak muda yang mulai bersinar dan dari sana saya mulai memperhatikannya,” lanjut Fernandes.

Baca Juga: Bidik Bintang Madrid, Man United Siapkan Rp1,2 Triliun

Bruno Fernandes juga kagum pada antusias Ronaldo terhadap sepakbola. Kekaguman Fernandes makin berkembang saat mulai berlatih dan bertanding bersama Ronaldo di Tim Nasional (Timnas) Portugal.

“Cara dia bekerja setiap hari, mentalitas, dan kapasitas yang harus dimiliki, dia berikan 100 persen pada setiap pertandingan di level tinggi. Bagi saya, itu seperti sebuah motivasi, Anda selalu harus melakukan yang lebih baik,” tuturnya.



“Dia mencetak gol di setiap pertandingan, tetapi pertandingan demi pertandingan dia masih berusaha untuk meningkatkan, menjadi lebih baik,” jelas Fernandes.

Sedikit informasi, sebelum berseragam Juventus, Ronaldo pernah bermain untuk Man United selama enam musim (2003-2009). Trofi Ballon dOr pertama, dari lima milik Ronaldo, diraih CR7 -julukan Ronaldo- saat masih berseragam Man United.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top