Mayweather Ejek Kemenangan TKO Canelo saat Habisi Saunders

loading...
Mayweather Ejek Kemenangan TKO Canelo saat Habisi Saunders
Mayweather Ejek Kemenangan TKO Canelo saat Habisi Saunders/The Sun
MIAMI - Floyd Mayweather Jr mengejek kemenangan TKO Saul Canelo Alvarez atas Billy Joe Saunders di DAZN dengan menyebut tidak menonton pertarungan tersebut. Canelo merebut gelar Kelas Menengah Super WBO di Miami bulan lalu dengan kemenangan TKO ronde kedelapan atas petinju Inggris itu.

Tapi penghentian Canelo yang mengesankan dari Saunders tidak membuat Mayweather terpengaruh. Ketika ditanya apakah dia menyaksikan pertarungan itu, Mayweather berkata: ’’Saya bahkan tidak melihatnya. Dia bertarung di aplikasi sekarang, kan? Petarung sejati bertarung di Showtime,’’sindirnya.

Baca Juga: Mike Tyson Baru KO Musuhnya Ronde 2 Rebut Juara Interim WBA

Mayweather yang pagi ini menjalani pertarungan dengan YouTuber Logan Paul terlibat perseteruan dengan Canelo pada September 2013. The Money menodai rekor impresif Canelo kemenangan angka mutlak.



Mayweather menganggap dia akan melakukan pertunjukan berulang jika dia ingin bertanding ulang dengan gladiator Guadalajara.Ketika ditanya tentang kemungkinan pertandingan ulang, dia berkata: ’’Maksud Anda Canelo? Kerja mudah.’’

Baca Juga: Robohkan Logan Paul, Mayweather Bisa Raup Keuntungan Rp1,7 Triliun

Canelo belum merasakan kekalahan sejak kalah dalam pertarungan tersebut dan yakin dia akan mengalahkan Mayweather dalam pertemuan kedua. ’’Saya seorang petarung yang lebih lengkap sekarang. Ini akan jauh lebih kompetitif,’’katanya.

’’Setelah Mayweather, kami menghadapi petarung yang sangat bagus. Kami melawan Miguel Cotto, GGG dua kali.Ini akan berbeda dan saya seorang petarung yang lebih lengkap sekarang dengan lebih banyak pengalaman.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top