Supercar Superstar Bola: Bugatti Centodieci Ronaldo Rp161,5 M

loading...
Supercar Superstar Bola: Bugatti Centodieci Ronaldo Rp161,5 M
Mobil Termahal Superstar Bola: Bugatti Centodieci Ronaldo Rp161,5 M/The Sun
Inilah koleksi supercar termahal bintang sepak bola, dari Bugatti Cristiano Ronaldo hingga Ferrari Pierre-Emerick Aubameyang. Ronaldo, Aubameyang hingga Karim Benzema dikenal suka pamer koleksi mobil mewahnya.

Dari Ferrari ke Lamborghini ke Bugatti, SunSport mengungkap deretan koleksi mobil termahal yang dimiliki oleh megabintang sepak bola. Koleksi siapa termahal?

Sergio Aguero, Lamborghini Aventador - £262.000 (Rp4,9 Miliar)

Mantan bintang Manchester City, yang baru saja menandatangani kontrak dengan Barcelona, ingin membawa yang satu ini bersamanya ke Spanyol. Dia mengendarai Aventador yang dikustomisasi matte hitam oleh modifikator mobil Yianni Charalambous.



Francesco Totti, Ferrari 599 GTO - £342.000 (Rp6,5 Miliar)

Legenda Roma Totti senang membeli Ferrari saat dia bermain. Dia memiliki koleksi, termasuk Ferrari 456 yang dijual oleh penyerang tersebut pada 2013. Tapi Ferrari favoritnya, yang kami bayangkan tidak akan pernah menemukan jalan untuk dilelang, adalah 599 GTO-nya yang dia bayar £342k dan mungkin lebih tinggi harganya sekarang. Baca Juga: Sang Bintang: Djokovic Pecahkan Rekor Anyar di Prancis Terbuka

David Beckham, Rolls Royce Phantom - £350.000

Becks juga memiliki garasi mobil mewah yang luar biasa, dan bahkan memiliki kegemaran kendaraan lain. Tetapi ketika mantan legenda Manchester United itu mencari tumpangan, dia mengincar kemewahan. Itu sebabnya dia memiliki Rolls Royce Phantom, yang dibuat hingga sembilan unit, yang membuatnya merogoh £ 350.000.

El Hadji-Diouf, Mercedes-Benz SLR McLaren - £420.000

Dia dikenal karena kecepatan di sayap saat bermain di Liverpool dan Bolton, jadi tidak heran dia memiliki mobil sport yang cepat. Hadji-Diouf membeli SLR McLaren-nya kembali pada tahun 2009 dan segera membungkusnya dengan krom perak, seperti yang Anda lakukan. Namun, dia dilaporkan memiliki supercar yang diambil alih setelah dia gagal memenuhi pembayaran.



Samuel Eto'o, Maybach 57 Xenatec Coupe - £600.000

Mantan penyerang Barcelona itu menemukan penemuan langka ketika dia membutuhkannya. Legenda Kamerun menghabiskan £600k untuk membeli limusin nyaman ini pada tahun 2007, ketika diperkirakan hanya 200 mobil Xenatec Maybach 57 yang dibuat. Tetapi ketika perusahaan tersebut dilikuidasi, hanya 8 yang selesai.

Zlatan Ibrahimovic, Porsche 918 Spyder - sekitar £650.000
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top