PSG Ancam Bajak Messi

Senin, 07 Juni 2021 - 15:02 WIB
loading...
PSG Ancam Bajak Messi
Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi bersikeras jika ia bakal membajak Lionel Messi dari Barcelona andai klub tidak membarui kontraknya / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
PARIS - Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi bersikeras jika ia bakal membajak Lionel Messi dari Barcelona andai klub tidak membarui kontraknya. Pernyataan tegas itu disampaikannya saat diwawancarai L'Equipe.

Masa depan Messi bersama Barcelona masih berada di ujung tanduk. Ada beberapa spekulasi bahwa La Pulga bersiap untuk membarui kontraknya bersama Blaugrana, namun hingga saat ini masa depannya masih misterius.

BACA JUGA: Preview Vietnam vs Timnas Indonesia: Adu Cerdik Juru Taktik

Jika Messi dan Barcelona tidak menemui kata sepakat, pemain mungil Argentina itu bisa meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontrak kapten Blaugrana itu akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Disinggung tentang Messi , Al-Khelaifi menuturkan dia adalah pemain hebat dan semua klub papan atas Eropa tentunya berniat untuk merekrutnya. "Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa semua pemain hebat ingin datang ke PSG. Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua, karena kami sudah memiliki pesepak bola hebat di skuat kami. Karena itu, Messi adalah Messi, pemain yang fantastis," kata Al-Khelaifi dikutip dari Marca, Senin (7/6/2021).

BACA JUGA: Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Indonesia Lebih Percaya Diri

Al-Khelaifi menuturkan bahwa dirinya sudah memberi tahu presiden Barcelona Joan Laporta tentang niat PSG untuk menggoda Messi bergabung ke Parc des Princes. Tetapi di sisi lain, klub Catalan itu meyakini bahwa Messi akan membarui kontraknya di Camp Nou.

"Saya telah memberi tahu presiden Barcelona Joan Laporta bahwa kontrak Lionel Messi akan segera berakhir dan setiap klub memiliki hak, mulai 1 Januari untuk bernegosiasi dengannya dan dapat mengontraknya untuk musim depan," imbuh Al-Khelaifi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)