Mayweather Gagal Robohkan Logan Paul

Senin, 07 Juni 2021 - 12:25 WIB
loading...
Mayweather Gagal Robohkan Logan Paul
Duel ekshibisi yang pertemukan Floyd Mayweather Jr kontra Logan Paul, yang seharusnya menjadi tontonan menarik ternyata berakhir tanpa pemenang alias tidak terlalu menghibur / Foto: The Athletic
A A A
FLORIDA - Duel ekshibisi yang pertemukan Floyd Mayweather Jr kontra Logan Paul , yang seharusnya menjadi tontonan menarik ternyata berakhir tanpa pemenang alias tidak terlalu menghibur. Pasalnya, dalam pertarunga ini pensiunan tinju kelas welter tersebut gagal menjatuhkan lawannya yang seorang Youtuber di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Senin (7/6/2021) WIB.

Dari statistik CompuBox, Mayweather rata-rata hanya melepaskan lima dari 13 per putaran. Sementara Logan mendaratkan 13% dari total pukulannya

Secara gabungan kedua petinju hanya mendaratkan 73 pukulan. Paul sendiri hanya mencoba untuk memertahankan posisinya agar tidak jaruh selama delapan ronde berlangsung.

BACA JUGA: Mayweather Ejek Kemenangan TKO Canelo saat Habisi Saunders

Artinya, ini merupakan kemenangan buat Paul mengingat dia bukan datang dari seorang petinju besar seperti Mayweather . Tetapi ia mampu tetap berdiri di atas ring melawan legenda hidup tak terkalahkan tersebut.

"Saya ingin siapa pun memberi tahu saya bahwa semuanya tidak mungkin lagi. Fakta saya di sini berarti peluang bisa dikalahkan. Semua orang bisa mengalahkan peluang dan melakukan hal-hal hebat. Floyd Mayweather, itu suatu kehormatan," ungkap Paul pasca pertarungan.

"Saya akan pulang ke rumah sambil berpikir apakah dia membiarkan saya bertahan hidup. Itu adalah hal yang paling keren yang pernah ada," sambung Paul.

BACA JUGA: Dijatuhi Sanksi Gara-Gara Telanjang Dada, Quartararo: Saya Tidak Membahayakan Siapa Pun

Pertarungan Mayweather kontra Logan dianggap lelucon oleh banyak orang, tetapi stadion itu penuh dengan penggemar. Sementara server Showtime tidak dapat menangani permintaan bayar per tayang dan mogok sepanjang malam, yang membuat penonton potensial kecewa.

"Saya bersenang-senang. Anda harus menyadari bahwa saya bukan 21 tahun lagi. Saya bersenang-senang bergerak dengan orang-orang ini. Dia lebih baik dari yang saya kira. Ini menyenangkan," timpal Mayweather.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)