Sukses Tahan Mayweather,  Logan Paul Kepingin Duel Jilid Kedua

Senin, 07 Juni 2021 - 12:53 WIB
loading...
Sukses Tahan Mayweather,  Logan Paul Kepingin Duel Jilid Kedua
Logan Paul berhasil merusak ambisi Floyd Mayweather Jr untuk meraih kemenangan pada laga tinju eksibisi. Dia lalu meminta pertarungan jilid dua. Foto: reuters
A A A
MIAMI - Youtuber Logan Paul berhasil merusak ambisi Floyd Mayweather Jr meraih kemenangan pada laga eksibisi di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Senin (7/6/2021) pagi WIB. Tetapi, dia mengaku merasa jika The Money memberikannya ruang.



Sebelum pertarungan, banyak yang memperkirakan jika Mayweather bakal dengan mudah menyungkurkan Paul tersungkur. Terlebih, dia merupakan mantan juara kelas welter. Namun, berkat stamina dan tubuh yang besar, Paul mampu bertahan.

Dia dapat membuat Mayweather sampai frustasi, karena tidak bisa membuat lawannya KO. Padahal, Paul sudah terlihat mulai kelelahan sejak ronde kelima. Tetapi, pada akhirnya dia dapat menjaga kakinya tetap berdiri di ring sampai ronde kedelapan usai.

“Saya tidak mau ada yang memberitahu hal ini mustahil. Apa saja bisa saja terjadi. Sebuah kehormatan bisa melawan Floyd Mayweather Jr. Tidak ada yang tahu isi pikirannya,” kata Logan Paul dikutip Sky Sports.

Meski terhindar dari kekalahan, Paul merasa Mayweather memberikan keringanan. Sebab, Mayweather terlihat seperti memberikan ruang baginya untuk mengatur nafas. Itu terjadi beberapa kali.

Hal itu justru membuat Paul kian penasaran. Dia pun berharap duel Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul jilid kedua digelar di masa depan.



“Saya akan pulang dan berpikir, apakah Floyd membiarkan saya selamat? Ini merupakan pengalaman yang paling keren. Mungkin akan ada Floyd Mayweather vs Logan Paul 2?” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)