alexametrics

Khabib Tak Terima Klaim McGregor Sebagai Petarung UFC Terbesar

loading...
Khabib Tak Terima Klaim McGregor Sebagai Petarung UFC Terbesar
Khabib Nurmagomedov tak terima klaim Conor McGregor yang menyebut dirinya berada di antara petarung UFC terbesar/Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
LONDON - Khabib Nurmagomedov tak terima klaim Conor McGregor yang menyebut dirinya berada di antara petarung UFC terbesar dalam sejarah olahraga adu jotos tersebut.

McGregor, jawara dua kelas UFC, berkicau di Twitter menganggap posisinya hanya di belakang Anderson Silva dalam daftar petarung hebat sepanjang masa, dan dia yakin bisa mengamankan posisi No 1 pada saat pensiun. (Baca juga: Mesin KO UFC Francis Ngannou Anggap Remeh Dillian Whyte).

Khabib yang mengalahkan McGregor dengan submission pada Oktober 2018 merespons cepat kicauan McGregor dalam media sosial. Petarung asal Dagestan, Rusia, itu membeberkan kegagalan McGregor dalam sejumlah pertarungan.



"Anda tapped out (mengetuk lantai, menyerah) di kelas bulu, tapped out di kelas ringan dan tapped out di kelas welter. Anda tidak pernah mempertahankan gelar di UFC atau Cage Warriors," tulis Khabib di Twitter.

"Anda menyerah lebih dari GSP (Georges St-Pierre), Spider Man (Anderson Silva) dan Bones (Jon Jones) semuanya. Anda petarung UFC terhebat dalam sejarah twitter."

McGregor awalnya berkicau di Twitter (@TheNotoriousMMA) membuat susunan petarung terbaik (GOAT, greatest of all time) di dua divisi UFC dengan status juara disematkan kepada Anderson Silva pada susunan di dua divisi.

"Susunan selesai, di 2 divisi, dengan status juara satu, Anderson Silva adalah No.1 MMA GOAT," kicaunya.

"Susunan selesai, di 3 divisi, dengan status juara dua, saya nomor 2. Jika tidak nomor 1. Namun, saya masih aktif, nomor 1 sepenuhnya dijamin pada akhir karier, dengan mudah. GSP berada di di tiga."

“Dia jauh di belakang. Alasan: meninggalkan 170 setelah mengalami kerusakan + keputusan yang dipertanyakan. Jangan pernah menggunakan kembali penerus 77 kg. Jon empat, mungkin tiga."

"Penjelasan tentang posisi no.1 dari Silva. Memiliki penyelesaian paling stylistic. Tendangan depan ke wajah. Siku, tendangan lutut Thailand mengarah ke tulang wajah yang patah. Penyelesaian ke rahang. Saya juga Anderson memiliki finishing paling menarik dan penting dalam olahraga ini!"
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak