PSG Bikin Barcelona Gerah, Sesumbar Siap Bajak Lionel Messi

loading...
PSG Bikin Barcelona Gerah, Sesumbar Siap Bajak Lionel Messi
Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi menegaskan semua pemain hebat bakal datang ke Parc Des Princes. Itu termasuk Lionel Messi dari Barcelona. Foto: reuters
PARIS - Presiden Paris Saint Germain ( PSG ), Nasser Al-Khelaifi menegaskan semua pemain hebat bakal datang ke Parc Des Princes. Itu termasuk Lionel Messi yang kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Baca Juga: Kalahkan Meksiko, Amerika Serikat Rajai CONCACAF Nations League 2021

Jika La Pulga membela PSG, tentu akan meningkatkan performa klub pada musim depan. Soalnya, Les Parisiens tidak mampu mempertahankan gelar Ligue 1 serta gagal total di Liga Champions 2020/2021.

Kehadiran penyerang asal Argentina itu juga diyakini bisa membuat salah satu pemain bintangnya, Neymar, kerasan di PSG. Pasalnya, anggota Timnas Brasil itu dan Messi mempunyai hubungan yang sangat baik.



“Apa lagi yang bisa saya katakan, semua pemain hebat ingin datang ke PSG. Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua, karena kami sudah memiliki pesepakbola hebat di skuad kami. Karena itu, Messi adalah Messi, pemain yang fantastis,” kata Al-Khelaifi, dikutip dari Marca.

Jika Messi dan Neymar berduet lagi di PSG, tentu bisa membuat semua lawan gentar. Keduanya sempat bahu-membahu di Barcelona selama empat musim (2013-2017), dan puncaknya merebut treble winner pada 2014/2015.

Di musim 2020/2021 Messi memang hanya mampu menjuarai Copa del Rey. Tapi, dia bisa mencatat 38 gol dan 14 assist dalam 47 pertandingan bersama Barcelona disemua ajang. Sementara Neymar mengoleksi 17 gol 11 assist dari 31 laga dengan PSG.

Baca Juga: Virus Corona Jangkiti Sergio Busquets, Persiapan Spanyol Jelang Piala Eropa 2020 Terganggu

Itu sebabnya Al-Khelaifi mengultimatum presiden Barcelona, Joan Laporta agar waspada. “Saya telah memberi tahu Laporta, bahwa kontrak Messi segera berakhir dan setiap klub memiliki hak untuk bernegosiasi dengannya dan dapat mengontraknya untuk musim depan,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top