alexametrics

Cetak Hat-trick Timo Werner Samai Catatan Legendaris Ulf Kirsten

loading...
Cetak Hat-trick Timo Werner Samai Catatan Legendaris Ulf Kirsten
Timo Werner sukses menyamai catatan legendaris Ulf Kirsten usai mengantarkan RB Leipzig menang 5-0 / Foto: Bundesliga
A+ A-
MAINZ - Timo Werner telah kembali. Mungkin itu gambaran yang tepat untuk mendeskripsikan penampilan penyerang saat mengantarkan RB Leipzig menang 5-0 atas Mainz 05 di Opel Arena, Minggu (24/5/2020) malam WIB.

Pada pertandingan pekan 27 Bundesliga, pasukan Julian Nagelsmann berhasil permalukan tuan rumah dengan skor lima gol tanpa balas. Werner memiliki kontribusi besar dengan menyumbangkan tiga gol (Hat-trick). Sedangkan dua gol tambahan masing-masing dicetak Yussuf Poulsen dan Marcel Sabitzer. (Baca juga: Hansi Flick: Muenchen vs Dortmund Bukan Laga Penentu Gelar)

"Kembali ke jalur kemenangan dan sangat senang dengan hattrick saya!" tulis Werner di akun media sosial Twitter pribadinya, pasca pertandingan.



Werner tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak dua kali hat-trick menghadapi lawan yang sama dalam satu musim sejak Ulf Kirsten pada 1998/1999. Berkat sumbangan tiga gol itu, Werner terus meneror posisi Robert Lewandowski dalam perebutan sepatu emas Bundesliga.

Saat ini Werner sudah membukukan 24 gol dan tujuh assist dalam 27 pertandingan yang telah dijalaninya. Dia hanya tertinggal tiga gol dari (Baca juga: Klub Inggris Kembali Latihan, Dua Orang Dinyatakan Positif Corona)

Berkat kontribusi besarnya, Leipzig diketahui telah mencetak lebih banyak gol (68) ketimbang musim lalu (63). Werner dkk setidaknya mampu menciptakan rekor baru mencetak gol dalam satu musim sejak 2016/2017 (66 gol).
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak