Unjuk Keakraban, Giroud Ajak Benzema Balapan Gokart Jika Prancis Juara Piala Eropa 2020

Senin, 07 Juni 2021 - 18:30 WIB
loading...
Unjuk Keakraban, Giroud Ajak Benzema Balapan Gokart Jika Prancis Juara Piala Eropa 2020
Olivier Giroud dan Karim Benzema kembali akrab/Foto/new.in-24.com
A A A
PARIS - Jelang perhelatan Piala Eropa 2020 timnas Prancis menjaga keakraban tim. Bahkan, hubungan antara Olivier Giroud dengan Karim Benzema di skuat Les Bleus -julukan timnas Prancis- semakin baik. Giroud bahkan mau mengajak Benzema bermain gokart jika timnas Prancis menjuarai Piala Eropa 2020.

Giroud dan Benzema bertemu di timnas Prancis . Pertemuan mereka dinanti oleh banyak pihak karena keduanya sempat berselisih paham beberapa waktu lalu.



Persaingan dan adu mulut terjadi karena memperebutkan status penyerang terbaik di timnas Prancis. Benzema merasa dirinya lebih baik ketimbang Giroud. Dia bahkan mengibaratkan dirinya sebagai mobil F1, sedangkan Giroud gokart.

Sekadar informasi, Benzema tidak mendapatkan panggilan dari timnas Prancis sejak 2015. Penyebabnya adalah Benzema dituduh terlibat dalam pemerasan kepada kompatriotnya, Mathieu Valbuena.



Benzema dituding menggunakan rekaman seks Valbuena untuk memeras kompatriotnya tersebut. Sejak itu, Benzema absen melakukan tugas internasional bersama timnas Prancis. Meski begitu, Benzema yakin dirinya masih merupakan penyerang terbaik Timnas Prancis.

Oleh sebab itu, dia menyombongkan diri saat ada penggemar di media sosial bertanya siapa yang lebih baik antara dirinya dengan Giroud. Pernyataan Benzema mendapatkan tanggapan cukup keras dari Giroud pada saat itu.

“Ini tidak akan lama. Anda tidak membingungkan F1 dengan gokart. Saya bersikap baik, saya F1,” kata Benzema, dikutip dari Daily Mail, Senin (7/6/2021).

Namun, hubungan Benzema dengan Giroud tampak telah membaik. Hal itu dibuktikan dengan ajakan Giroud untuk bermain gokart bersama kepada Benzema.

“Jika kami memenangkan Piala Eropa 2020, kami akan merayakannya dengan balapan gokart,” kata Giroud.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)