alexametrics

Langgar Aturan Lockdown, Zidane Terancam Denda Rp24 Juta

loading...
Langgar Aturan Lockdown, Zidane Terancam Denda Rp24 Juta
Zinezine Zidane terancam denda 1.500 euro atau sekira Rp24 juta setelah diduga melanggar aturan lockdown yang ditetapkan pemerintah Spanyol terkait larangan keluar rumah / Foto: Head Topics
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinezine Zidane terancam denda 1.500 euro atau sekira Rp24 juta setelah diduga melanggar aturan lockdown yang ditetapkan pemerintah Spanyol terkait larangan keluar rumah. Laporan ini sebagaimana disampaikan surat kabar di Negeri Matador.

Dalam laporan Sport seperti dikutip dari Tribuna, Senin (25/5/2020), Zidane diduga melanggar aturan lockdown saat ia mengunjungi rumah keduanya di pinggiran Kota Madrid.

Meskipun ada kelonggaran mengenai aturan lockdown, namun masih ada aturan yang harus dipatuhi masyarakat. Dengan demikian, ada pembatasan wilayah untuk melintasi batas kota kecuali karena alasan mendesak. (Baca juga: Reaksi Kai Havertz Digosipkan Dekat dengan Man United dan Liverpool)



Dalam aturan itu juga dijelaskan bahwa melarang warga meninggalkan rumah utama mereka untuk mengunjungi tempat tinggal kedua. Kendati demikian, tidak ada bukti bahwa Zidane benar-benar meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Comunidad de Madrid. (Baca juga: Karl-Heinz Rummenigge Bicara Nasib Coutinho di Muenchen)

Sekadar informasi, saat ini ada lebih dari 280.000 kasus yang terkonfirmasi terinfeksi virus corona di Spanyol. Lebih dari 190.000 telah pulih dan sekitar 28.000 dinyatakan meninggal dunia.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak