Jadwal Game 1 Semifinal Wilayah NBA, Selasa (8/6/2021) WIB

Selasa, 08 Juni 2021 - 03:03 WIB
loading...
Jadwal Game 1 Semifinal Wilayah NBA, Selasa (8/6/2021) WIB
Phoenix Suns siap menjamu unggulan ketiga Denver Nuggets/Foto/Reuters
A A A
PHOENIX - Laga seru terhampar di Phoenix Suns Arena, saat Phoenix Suns menjamu unggulan ketiga Denver Nuggets pada Game 1 putaran kedua playoff atau semifinal Wilayah Barat NBA 2020/2021 di Phoenix Suns Arena, Senin (7/6/2021) malam waktu lokal atau Selasa (8/6/2021) pagi WIB. Pasukan Monty Williams optimistis bisa mengalahkan Nuggets meski skuatnya tidak lengkap.

Suns melangkah ke semifinal setelah meningkirkan juara bertahan Los Angeles (LA) Lakers dalam enam pertandingan. Devin Booker tampil luar biasa di Game 6 melawan Lakers, dengan mengemas poin tertinggi (47) dan 11 rebound. Itu membuatnya menjadi pemain pertama setelah Charles Barkley yang mencetak 45 poin dan sepuluh rebound dalam pertandingan playoff untuk Phoenix Suns.



Chris Paul berjuang dari masalah cedera untuk mengakhiri Game 6 dengan delapan poin dan 12 assist untuk membantu timnya melewati tim LA Lakers yang tidak diperkuat Anthony Davis. Phoenix Suns luar biasa dengan tembakan 3 poin mereka di Game 6 melawan Lakers.

Suns berharap Chris Paul pulih dari cedera bahu dan bisa diturunkan melawan Nuggets, sementara Ty-Shon Alexander dan Abdul Nadder mungkin tidak bisa bermain untuk pertandingan pertama ini.



Sementara Denver Nuggets lolos ke semifinal usai menggulingkan Portland Trail Blazers dalam enam pertandingan. Calon MVP Nikola Jokic menghasilkan permainan terbaiknya, dengan mencetak setidaknya 30 poin dalam lima dari enam pertandingan. Nuggets tidak diperkuat Jamal Murray melawan Suns, tetapi performa Michael Porter Jr dan Monte Morris yang impresif bisa menjadi pengganti yang baik.

Denver Nuggets sangat mengesankan dengan tembakan mereka di Game 6 melawan Blazers. Mereka menembak lebih dari 44% dari zona tiga poin, dengan Michael Porter Jr menghasilkan enam lemparan tiga angka di kuarter pertama. Monte Morris juga on fire, mengonversi sepuluh dari 21 upaya 3 poin terakhirnya dan mencetak 50 poin dalam dua pertandingan terakhirnya.

Nuggets kemungkinan tidak diperkuat a Will Barton di Game 1 melawan Suns. Sedangkan kebugaran Jamal Murray dan PJ Dozier sedang dievaluasi 'hari ke hari'. Jika Murray absen berarti Campazzo kemungkinan akan menjadi starter di posisi poin guard.

Nikola Jokic masih menjadi andalan Nuggets. Jokic tampil luar biasa melawan Trail Blazers. Dia rata-rata mencetak 33 poin, dan selalu tampil bagus saat timnya sangat membutuhkannya. Tapi, dia harus bekerja keras melawan Phoenix Suns, yang menyingkirkan sang juara bertahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)