alexametrics

Butuh Rp16 Triliun, Zamorano: Barcelona Enggak Mampu Bawa Martinez ke Camp Nou

loading...
Butuh Rp16 Triliun, Zamorano: Barcelona Enggak Mampu Bawa Martinez ke Camp Nou
Zamorano mengatakan bahwa Barcelona tidak akan mampu membeli bintang I Nerazzurri, Lautaro Martinez ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Istimewa
A+ A-
MILAN - Ivan Zamorano membeberkan fakta terbaru terkait masa depan Lautaro Martinez. Dalam sebuah kesempatan, mantan penyerang Inter Milan itu mengatakan bahwa Barcelona tidak akan mampu membeli bintang I Nerazzurri.

Mantan pemain Inter itu bersikeras jika proses negosiasi kepindahan Martinez bakal berlangsung alot. Pasalnya, raksasa Italia itu akan meminta 100 juta euro atau sekira Rp16 triliun sebagai klausul pelepasan Martinez. (Baca juga: PSG Putuskan Bakal Permanenkan Icardi dari Inter Milan)

Barcelona pun dilaporkan tengah menyiapkan skenario untuk meringankan biaya kepindahan Martinez. Salah satunya dengan memasukkan Arturo Vidal dalam proses tersebut untuk ditawarkan kepada Inter plus uang tunai. (Baca juga: Barcelona Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez, Inter Terpaksa Legowo)



"Saya menjamin bahwa masa depan Lautaro ada di Inter. Barcelona harus menempatkan 100 juta euro di atas meja, yang paling tidak yang diminta Inter untuk Lautaro," ungkap Zamorano dikutip dari LiveScore, Senin (26/5/2020).

"Antonio Conte sangat menyukai Vidal, tapi pertama-tama mereka harus menawarkan 100 juta euro."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak