Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!

loading...
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!/The Sun
MIAMI - Juara Kelas Menengah Super Saul Canelo Alvarez balas mengejek Floyd Mayweather Jr yang gagal meng-KO Logan Paul dalam pertarungan tinju ekshibisi. Mayweather tidak bisa menjatuhkan Logan Paul dalam pertarungan delapan ronde tanpa juri di Miami.

Canelo, yang kalah dari Mayweather pada poin pada 2013, men-tweet dengan emoji mengejek sebagai respons kegagalan Mayweather meng-KO Logan Paul. Sebelumnya, Canelo mengkritisi Paul bersaudara, Logan dan Jake, yang memasuki ring tinju.

’’Yah, ini hanya sebuah ekshibisi. Ini tentang menghasilkan uang saja. Itu tidak benar-benar relevan sama sekali, itu hanya untuk menghasilkan uang. Itu bodoh. Saya pikir pertanyaan [menanyakan siapa yang menang],’’kata Canelo.

’’Saya tidak menentang siapa pun. Saya bukan penggemar mengatakan hal-hal buruk, tetapi mereka memberi mereka lisensi tinju ketika mereka bukan petinju. Mereka bisa membuat mereka terbunuh. Ini bukan pertandingan sepak bola, mereka bisa membuat mereka terbunuh.”



Baca Juga: Mayweather Ejek Kemenangan TKO Canelo Saat Habisi Saunders

Dan Jake Paul dengan cepat merespons kritikan Canelo. YouTuber yang merambah dunia tinju itu men-tweet: ’’Anda tidak dapat menjual PPV. Aku akan memakanmu hidup-hidup.’’

Jake Paul direncanakan menghadapi Tyron Woodley pada 28 Agustus, setelah menang KO ronde pertama atas mantan petarung UFC Ben Askren pada April.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top