Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!

Selasa, 08 Juni 2021 - 08:46 WIB
loading...
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!
Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!/The Sun
A A A
MIAMI - Juara Kelas Menengah Super Saul Canelo Alvarez balas mengejek Floyd Mayweather Jr yang gagal meng-KO Logan Paul dalam pertarungan tinju ekshibisi. Mayweather tidak bisa menjatuhkan Logan Paul dalam pertarungan delapan ronde tanpa juri di Miami.

Canelo, yang kalah dari Mayweather pada poin pada 2013, men-tweet dengan emoji mengejek sebagai respons kegagalan Mayweather meng-KO Logan Paul. Sebelumnya, Canelo mengkritisi Paul bersaudara, Logan dan Jake, yang memasuki ring tinju.

’’Yah, ini hanya sebuah ekshibisi. Ini tentang menghasilkan uang saja. Itu tidak benar-benar relevan sama sekali, itu hanya untuk menghasilkan uang. Itu bodoh. Saya pikir pertanyaan [menanyakan siapa yang menang],’’kata Canelo.

’’Saya tidak menentang siapa pun. Saya bukan penggemar mengatakan hal-hal buruk, tetapi mereka memberi mereka lisensi tinju ketika mereka bukan petinju. Mereka bisa membuat mereka terbunuh. Ini bukan pertandingan sepak bola, mereka bisa membuat mereka terbunuh.”



Dan Jake Paul dengan cepat merespons kritikan Canelo. YouTuber yang merambah dunia tinju itu men-tweet: ’’Anda tidak dapat menjual PPV. Aku akan memakanmu hidup-hidup.’’

Jake Paul direncanakan menghadapi Tyron Woodley pada 28 Agustus, setelah menang KO ronde pertama atas mantan petarung UFC Ben Askren pada April.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)