Mike Tyson Desak Mayweather Rematch Pacquiao: Mengapa Logan Paul?

loading...
Mike Tyson Desak Mayweather Rematch Pacquiao: Mengapa Logan Paul?
Mike Tyson Desak Mayweather Rematch Pacquiao: Mengapa Logan Paul?/The Sun
Mike Tyson mendesak Floyd Mayweather Jr untuk rematch Manny Pacquiao dan mempertanyakan mengapa memilih melawan Logan Paul dalam pertarungan ekshibisi. Desakan itu muncul setelah Iron Mike menyikapi kegagalan Mayweather meng-KO Logan Paul saat tinju ekshibisi pada Minggu lalu.

Mayweather yang memiliki rekor 50-0 sepanjang kariernya gagal meng-KO Logan Paul yang notabene seorang YouTuber yang memulai karier tinju pro. Logan Paul mampu selamat dari keberingasan The Money dalam pertarungan delapan ronde tanpa juri.

’'Saya pikir Floyd harus terus berusaha. Saya tidak berpikir dia harus bertarung dengan kelas penjelajah.’’ Tulis Tyson dalam instagramnya merespons penampilan Mayweather.

Baca Juga: Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!



Mike Tyson kemudian menyarankan Mayweather untuk menjalani duel ulang dengan Manny Pacquiao yang lebih berpengalaman. ’’Saya pikir dia harus terus berjuang melawan beratnya sendiri. Apa yang dia lakukan? Melawan Pacquiao lagi atau apalah, tetap bugar,’’ujarnya.

Mayweather yang berusia 44 tahun mengakui setelah pertarungan ekshibisi itu bahwa dia tidak akan pernah bertarung sebagai seorang profesional lagi. ’’Sejauh saya kembali ke olahraga tinju, sama sekali tidak. Sejauh saya melakukan ekshibisi lagi, mungkin tidak."

Baca Juga: 5 Pertarungan Tinju Terburuk Sepanjang Masa Yang Membosankan

Tyson yang berusia 54 tahun kembali bertarung setelah 15 tahun absen pada November lalu ketika diimbangi Roy Jones Jr (52 tahun). Dan dia meminta Mayweather untuk melakukan hal yang sama, dan memperkirakan dia akan menghasilkan lebih banyak uang dengan menghadapi Pacquiao - yang dia kalahkan pada 2015 - daripada melawan seseorang seperti Logan Paul.

’’Apakah dia tinju Kelas penjelajah? Bagaimana dia berlatih untuk ini? Dengan pengalaman?

Saya percaya ketika (Logan) memukulnya, dia sedikit menyakitinya karena dia bukan pria seberat 72,5 Kg. (Logan) 86 Kg.’’



"Saya pikir itu kelas berat. 86 Kg bagi saya adalah Kelas Berat.

“Saya pikir [Mayweather] dapat belajar dari yang satu ini, bertarung dengan orang-orang lebih banyak dalam kategorinya sendiri sejauh menyangkut berat badan. Saya pikir dia akan menghasilkan lebih banyak uang jika dia melawan Pacquiao lagi. Floyd tidak membuat pria itu mengejarnya.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top