Sambut Liga 1 2021/2022, Persiraja Promosikan Lima Talenta Muda

Kamis, 10 Juni 2021 - 02:05 WIB
loading...
Sambut Liga 1 2021/2022, Persiraja Promosikan Lima Talenta Muda
Persiraja Banda Aceh fokus menatap Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir bulan depan. Agar menambah daya saing, lima pemain junior dipromosikan ke tim senior, salah satunya Zahran. Foto: liga indonesia baru
A A A
BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh terus sibuk menyambut perhelatan Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir bulan depan. Agar menambah daya saing, Laskar Rencong mempromosikan lima pemain junior dari Persiraja U-20 ke tim senior.



Kelima pemain itu adalah dua full back, Zahran dan Arif Nulhakim. Lalu, satu penjaga gawang, Rolas Divaio, serta gelandang, Muhammad Mikail dan satu winger, Ramadhan. Semuanya sudah mengikuti latihan bersama di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh sejak tiga pekan terakhir.

Zahran mengaku sangat senang karena mendapat kepercayaan untuk naik kelas. Sebab, dia kini berkesempatan merasakan Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan dimulai pada 10 Juli 2021. Kesenoatan ini tidak ada disia-siakannya.

Dia menegaskan ini akan dijadikan pemacu semangat untuk meraih prestasi. "Alhamdulillah senang sekali bisa dipromosikan ke tim senior, dan ini akan jadi motivasi bagi saya untuk karir sepak bola lebih baik lagi kedepannya," ungkap Zahran, di lansir Liga Indonesia Baru

Dari kecil, Zahran mengaku sudah menyaksikan Persiraja bertanding di stadion setiap laga kandang. "Dari kecil dulu selalu nonton Persiraja waktu main di Banda Aceh. Dan alhamdulillah cita-cita saya bisa terwujud untuk bermain di Persiraja dan di level tertinggi sepak bola Indonesia," ucapnya lagi.

Kebahagiaan yang sama juga diutarakan Rolas yang ikut promosi ke tim senior dari Persiraja U-20. "Pertama pastinya syukur Alhamdulillah bisa berseragam tim kebanggaan rakyat Aceh ini, saya bisa berada di sini berkat usaha, doa orang tua serta kerja keras dari diri saya sendiri,” ujarnya.

"Saat ini saya bisa tembus di dalam tim senior, ini langkah awal perjalanan karir saya untuk kedepannya. Pastinya saya ingin kasih yang terbaik dari yang saya punya. Berjuang dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan," kata Rolas.



Saat ini, Persiraja di bawah asuhan pelatih kepala Hendri Susilo, terus berlatih mempersiapkan tim di Banda Aceh jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)