Berpotensi Bentrok Nadal di Semifinal Prancis Terbuka, Djokovic Pilih Kalem

loading...
Berpotensi Bentrok Nadal di Semifinal Prancis Terbuka, Djokovic Pilih Kalem
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic berpotensi bertemu Rafael Nadal di semifinal Prancis Terbuka 2021. Namun, dia menyatakan enggan dibandingkan dengannya. Foto: reuters
PARIS - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic berpotensi bertemu Rafael Nadal dari Spanyol di semifinal Prancis Terbuka 2021. Namun, The Djoker menyatakan enggan dibandingkan dengan jawara bertahan grand slam tanah liat itu dalam hal permainan.

Baca Juga: Menpora Minta Timnas Indonesia Fokus di SEA Games 2021

Djokovic secara tersirat percaya diri untuk melaju ke semifinal dan bertemu dengan Nadal. Namun, jika duel benar-benar terjadi, juara 18 kali Grand Slam itu mengatakan dirinya tidak akan meniru calon saingannya tersebut di babak semifinal.

“Selalu bagus untuk mengetahui detail tertentu dari saingan Anda. Rafa dan saya memiliki gaya permainan yang berbeda, jadi saya tidak mencoba meniru permainannya atau semacamnya,” kata Djokovic dilansir dari express.



Lebih lanjut, Djokovic menyatakan sudah mempunyai gaya bermain tersendiri dan otentik. Menurutnya, gaya ini telah dikembangkannya selama bertahun-tahun latihan.

“Saya memiliki gaya otentik saya sendiri yang telah saya kembangkan selama bertahun-tahun latihan, tetapi yang pasti ketika Anda menonton Nadal bermain di lapangan, selalu ada sesuatu yang dapat Anda pelajari,” lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Semifinal Playoff NBA 2020/2021, Rabu (9/6) WIB

Sementara itu, keduanya (Djokovic dan Nadal) akan terlebih dahulu menghadapi babak perempat final yang digelar hari ini, Rabu (9/6/2021) waktu setempat. Djokovic akan melawan Matteo Berrettini dari Italia, sedangkan Rafael Nadal berduel dengan Diego Schwartzman asal Argentina.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top