Berpotensi Bentrok Nadal di Semifinal Prancis Terbuka, Djokovic Pilih Kalem

Rabu, 09 Juni 2021 - 19:05 WIB
loading...
Berpotensi Bentrok Nadal di Semifinal Prancis Terbuka, Djokovic Pilih Kalem
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic berpotensi bertemu Rafael Nadal di semifinal Prancis Terbuka 2021. Namun, dia menyatakan enggan dibandingkan dengannya. Foto: reuters
A A A
PARIS - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic berpotensi bertemu Rafael Nadal dari Spanyol di semifinal Prancis Terbuka 2021. Namun, The Djoker menyatakan enggan dibandingkan dengan jawara bertahan grand slam tanah liat itu dalam hal permainan.



Djokovic secara tersirat percaya diri untuk melaju ke semifinal dan bertemu dengan Nadal. Namun, jika duel benar-benar terjadi, juara 18 kali Grand Slam itu mengatakan dirinya tidak akan meniru calon saingannya tersebut di babak semifinal.

“Selalu bagus untuk mengetahui detail tertentu dari saingan Anda. Rafa dan saya memiliki gaya permainan yang berbeda, jadi saya tidak mencoba meniru permainannya atau semacamnya,” kata Djokovic dilansir dari express.

Lebih lanjut, Djokovic menyatakan sudah mempunyai gaya bermain tersendiri dan otentik. Menurutnya, gaya ini telah dikembangkannya selama bertahun-tahun latihan.

“Saya memiliki gaya otentik saya sendiri yang telah saya kembangkan selama bertahun-tahun latihan, tetapi yang pasti ketika Anda menonton Nadal bermain di lapangan, selalu ada sesuatu yang dapat Anda pelajari,” lanjutnya.



Sementara itu, keduanya (Djokovic dan Nadal) akan terlebih dahulu menghadapi babak perempat final yang digelar hari ini, Rabu (9/6/2021) waktu setempat. Djokovic akan melawan Matteo Berrettini dari Italia, sedangkan Rafael Nadal berduel dengan Diego Schwartzman asal Argentina.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)