Ricky Hatton Kecam Mayweather vs Logan Paul: Dia Tak Hormati Tinju

Kamis, 10 Juni 2021 - 10:10 WIB
loading...
A A A
"Masing-masing ke pertanyaan mereka sendiri, tetapi saya pikir jika Anda mengajukan pertanyaan ini kepada setiap mantan juara dunia, Sugar Ray Leonard, Marvin Hagler, Tommy Hearns, Julio Cesar Chavez, Lennox Lewis, semua ini, saya pikir mereka akan mengatakan hal yang sama."

Mayweather diperkirakan akan menghasilkan 72 juta poundsterling dari bentrokan dengan Paul, dengan bintang YouTube berusia 26 tahun itu akan menghasilkan sekitar 14 juta poundsterling. Satu-satunya pertarungan pro Paul saat menelan kekalahan angka dari sesama YouTuber KSI pada November 2019.



Dan Hatton merasa kemampuan Mayweather untuk mendapatkan uang dari acara tersebut adalah sangat mudah. ’’Penggemar pertarungan menabung uang yang diperoleh dengan susah payah untuk datang dan menonton Anda, minggu demi minggu, terbang ke Las Vegas dan menonton kami. Mereka mungkin telah melakukan lembur, pekerjaan tambahan untuk datang dan menonton kamu bertarung,'' kata Hatton kesal.

"Beberapa penggemar saya mungkin masih membayar perjalanan Vegas itu. Dan saya masih menghargainya. Tapi Anda tidak ingin menabung, bepergian ke sana semua untuk seseorang untuk menggosoknya di wajah Anda.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)