Mike Tyson Comeback, Rafael: Kami Bertarung di September

loading...
Mike Tyson Comeback, Rafael: Kami Bertarung di September
Mike Tyson Comeback, Rafael: Kami Bertarung di September/The Sun
Legenda tinju dunia Mike Tyson akan kembali ke ring untuk pertarungan comeback keduanya pada bulan September mendatang. Menjelang Mike Tyson Comeback , mantan juara dunia Kelas Berat itu melanjutkan sesi latihannya. Sebelumnya, Tyson bermain imbang melawan Roy Jones Jr pada November lalu.

Baca Juga: Floyd Mayweather Ungkap Penyebab Kegagalannya KO Logan Paul

Rafael Cordeiro, seorang jawara MMA, selaku pelatih Tyson mengungkapkan pembicaraan dan kamp pelatihan Iron Mike sedang berlangsung. Dia mengatakan kepada MMA Fighting: ’’Kami melanjutkan pelatihan. Dia seorang atlet dan selalu berlatih, memukul bantalan di sini di gym. Saya pikir kita akan memiliki sesuatu pada bulan September,’’kata Cordeiro.

’’Saya tidak tahu siapa karena perusahaannya Legends Only League sedang menyiapkannya dan menegosiasikan kesepakatan TV sehingga mereka dapat mengumumkan jadwal, tetapi kami sedang berlatih. Kami akan bertarung pada bulan September,’’paparnya.



Tyson awalnya menegosiasikan pertarungan trilogi yang luar biasa dengan rivalnya. Evander Holyfield. Namun, rencana duel trilogi melawan Holyfield yang sekarang berusia 58 tahun, berantakan.

Baca Juga: 5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather

Pembicaraan terhenti setelah Holyfield akan kembali bertarung pada bulan Agustus melawan Kevin McBride, lawan profesional terakhir Tyson.Holyfield mengalahkan Iron Mike pada tahun 1996 tetapi pertandingan ulang mereka setahun kemudian akan selamanya dikenang sebagai 'Bite Fight' setelah Tyson menggigit kuping Real Deal.

Sejak itu mereka berbaikan dan menjalin persahabatan dan berada dalam antrean untuk pertarungan ketiga yang menguntungkan. Menarik ditunggu.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top