Tanggapi Komentar Marchisio, Paul Pobga Picu Rumor Kembali ke Juventus

loading...
Tanggapi Komentar Marchisio, Paul Pobga Picu Rumor Kembali ke Juventus
Paul Pogba dirumorkan bakal kembali ke Juventus/Foto/as.com
TURIN - Paul Pogba dirumorkan bakal kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Kabar itu dipicu aksi gelandang Manchester United itu yang membalas komentar mantan rekan setimnya di Juventus , Claudio Marchisio, di media sosial Instagram.

Awalnya dari unggahan Pogba di Instagram tentang lapangan sepak bolanya yang didirikan di Roissy-en-Brie, Prancis. Unggahan itu mendapatkan banyak komentar yang salah satunya dari Marchisio.

Baca juga: Strategi Baru Tak Berjalan Mulus, Fernando Santos: Portugal Masih Harus Perbaiki Diri

Marchisio berkomentar, “Kami juga membutuhkan satu di Turin. Ayo, kembali, ayo, kembali…”



Pogba pun menjawab dengan pernyataan yang memicu spekulasi soal masa depannya, “Oke Principe -sapaan akrab Marchisio, tujuan selanjutnya adalah Turin.”

Baca juga: Lumat Israel, Portugal Tutup Persiapan Piala Eropa 2020 dengan Sempurna

Balasan Pogba kepada Marchiso memicu rumor tentang masa depannya di Man United. Padahal, rumor kepergian Pogba dari Man United telah mereda dalam beberapa bulan terakhir ini.

Namun, cukup sulit untuk memisahkan Juventus dengan Pogba. Sebab, Bianconeri -julukan Juventus- adalah klub yang menyelamatkan karier Pogba saat tenaganya tidak terpakai di Man United.

Sebagaimana diketahui, Pogba adalah jebolan Akademi Man United. Akan tetapi, tenaga pemain Prancis itu kekurangan menit bermain sehingga pindah pada bursa transfer musim panas 2012 ke Juventus.

Pogba mendapatkan waktu bermain, ketenaran, dan berbagai trofi bergengsi bersama Juventus. Setelah empat musim di Juventus, Pogba kembali ke Man United hingga sekarang.



Meski begitu, perjalanan Pogba bersama Man United naik-turun sehingga kerap memicu rumor soal masa depannya. Karena balasannya pada komentar Marchisio, isu kepergian Pogba mungin akan muncul lagi.

Namun, fokus Pogba sekarang bukanlah masa depannya, melainkan tim nasional (timnas) Prancis. Les Bleus -julukan timnas Prancis- akan tampil di Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Timnas Prancis tergabung ke Grup F di Piala Eropa 2020. Itu disebut grup neraka karena berisikan timnas Prancis, Portugal, Jerman, dan Hungaria. Pertandingan pertama timnas Prancis di Piala Eropa 2020 adalah melawan Jerman di Allianz Arena, Rabu 16 juni 2021 dini hari WIB.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top