5 Pelatih Terbaik di Piala Eropa 2020, Deschamps Teratas

Kamis, 10 Juni 2021 - 16:02 WIB
loading...
5 Pelatih Terbaik di Piala Eropa 2020, Deschamps Teratas
(Searah jarum jam) Didier Deschamps, Roberto Mancini, Luis Enrique, Roberto Martinez, Fernando Santos/Foto-foto/google.com
A A A
PARIS - Panggung Piala Eropa 2020 tak hanya menyajikan permainan terbaik dari tim-tim kontestan. Turnamen antarnegara Eropa empat tahun sekali ini juga akan menunjukkan siapa pelatih terbaik yang mumpuni dalam meramu tim.

Pelatih kelas dunia akan beradu taktik menjadi yang terbaik, sekaligus menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru dan menarik yang dilakoni para pesepak bola top. Adu strategi dari para pelatih kelas dunia juga bakal tersaji di sini.



Dilansir dari laman Sportskeeda, Kamis (9/6/2021), berikut lima pelatih dengan ranking tertinggi di Piala Eropa 2020.

5. Fernando Santos (Portugal)

Sosok Fernando Santos yang berpengalaman membuat ekspektasi tinggi dialamatkan kepada timnas Portugal pada ajang Piala Eropa 2020. Santos adalah sosok pelatih yang membawa Cristiano Ronaldo menjadi kampiun pada edisi sebelumnya atau di Piala Eropa 2016 lalu.



Pelatih 66 tahun itu dikenal memiliki karakter yang cerdik. Santos juga memiliki segudang pengalaman sebagai pelatih diantaranya dengan menangani klub-klub seperti FC Porto, Sporting CP hingga Benfica.

4. Roberto Martinez (Belgia)

Generasi emas tim nasional (timnas) Belgia hampir berakhir. Ajang Piala Eropa 2020 bisa jadi merupakan turnamen terakhir bagi generasi berbakat yang pernah dihasilkan negara tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)