Pertarungan Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder Akan Digelar di Asia?

Senin, 25 Mei 2020 - 21:01 WIB
loading...
Pertarungan Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder Akan Digelar di Asia?
Pertarungan trilogi antara Tyson Fury kontra Deontay Wilder kemungkinan digelar di Asia. Foto: The Sun
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan trilogi antara Tyson Fury kontra Deontay Wilder kemungkinan digelar di Asia. Menurut laporan, duel tinju kelas berat itu bisa digelar sebelum 2020 di Makau.

Awal pekan ini, Bob Arum memberu tahu Frank Warren tentang kemungkinan pertarungan di Asia. Makau yang masuk daerah administrasi khusus China dianggap sebagai “Las Vegas Asia” karena menyediakan kasino dan banyak hotel.

Pertarungan trilogi itu dijadwalkan berlangsung di Arena Cotai di dalam kompleks The Venetian di Macao Strip yang tersohor. Venue itu bisa menampung 15 ribu tempat duduk, dan pernah menggelar UFC antara Michael Bisping vs Chung Le pada 2014.

Arena Cotai juga sering menggelar konser besar. Sejak dibuka pada tahun 2007, tempat itu telah menggelar sejumlah event olahraga besar seperti tenis yang melibatkan Roger Federer, Pete Sampras dan Andre Agassi. (Baca juga: Pertarungan Trilogi Fury vs Wilder Ditunda Lagi )

Pertarungan ketiga (Trilogi) antara Tyson vs Wilder semula dijadwalkan berlangsung 18 Juli 2020 di Las Vegas terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona. Selain rencana memindahkan duel ke Asia, ada juga skenario menunda trilogi hingga tahun depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)