Georginio Wijnaldum Resmi Berlabuh di Paris Saint-Germain

loading...
Georginio Wijnaldum Resmi Berlabuh di Paris Saint-Germain
Georginio Wijnaldum Resmi Berlabuh di Paris Saint-Germain. Foto: PSG
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan kedatangan Georginio Wijnaldum . Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun, hingga 2024 mendatang.

Kedatangan Wijnaldum akan membuat lini tengah PSG makin kuat. Pemain berumur 30 tahun itu akan menjadi tambahan kualitas bagi PSG untuk mewujudkan mimpi mereka, yaitu menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Rencana Wijnaldum Setelah Resmi Tinggalkan Liverpool

“Selamat datang di Paris, Georginio Wijnaldum,” bunyi pernyataan resmi PSG, Kamis (10/6/2021).



Tak heran jika PSG tertarik terhadap Wijnaldum. dia cukup berpengalaman di Liga Champions. Pemain asal Belanda itu pernah mengangkat trofi Si Kuping Besar bersama Liverpool pada musim 2018-2019.

Masa depan Wijnaldum memang sempat menjadi perbincangan hangat sejak bursa transfer musim panas 2020. Sebab, Barcelona tertarik kepada pemain asal Belanda itu.

Barcelona ingin mendapatkan Wijnaldum demi memenuhi keinginan sang Pelatih, Ronald Koeman. Koeman tahu kualitas Wijnaldum karena pernah melatihnya di Tim Nasional (Timnas) Belanda.

Namun, Barcelona gagal mendapatkan Wijnaldum pada awal musim 2020-2021. Wijnaldum memilih untuk menghabiskan setahun sisa kontraknya di Liverpool .

Saat musim ini berakhir, rumor Wijnaldum gabung Barcelona kembali memanas. Blaugrana -julukan Barcelona- bahkan disebut tinggal melakukan tes medis kepada Wijnaldum.

Namun, rencana Barcelona berantakan karena PSG. Raksasa Liga Prancis itu mengiming-imingi Wijnaldum dengan gaji besar sehingga dia pun berpaling dari Barcelona.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top