Jaga Pola Makan, Phil Foden Bisa Jadi The Next Cristiano Ronaldo

loading...
Jaga Pola Makan, Phil Foden Bisa Jadi The Next Cristiano Ronaldo
Jaga Pola Makan, Phil Foden Bisa Jadi The Next Cristiano Ronaldo. Foto: TalkSport
MANCHESTER - Legenda Manchester United , Roy Keane, menyebut gelandang Manchester City, Phil Foden, menjaga pola makan demi karier yang gemilang. Keane mengatakan Phil Foden sampai menyewa jasa koki untuk menyediakan makanan yang akan dikonsumsinya.

Phil Foden yang kini diasuh Josep Guardiola di Manchester City juga bakal membela Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Eropa 2020. Karena melakoni jadwal yang padat itulah, Phil Foden mesti menjaga fisiknya, salah satunya dengan menjaga pola makan.

“Dia punya koki! Foden mengisi bahan bakar (makan asupan pangan) dengan benar,” kata Keane, dikutip dari Mirror, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Man City Mau Bajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur



“Dia kembali, dia mengonsumi makanan yang seimbang pada waktu yang tepat, contohnya lihat Cristiano Ronaldo. Jadi Foden akan mendapatkan keuntungan juga ketika dia berusia 36 atau 37 tahun. Dijamin dia akan tetap bermain di level tinggi,” lanjut Keane.

Selain bermain dengan rekan-rekan The Sky Blues –julukan Manchester City– , Foden bangga dengan para pemain yang dipanggil oleh pelatih, Gareth Southgate, ke Timnas Inggris. Foden optimistis karena Timnas Inggris dihuni pemain-pemain bintang, salah satunya Harry Kane.

"Kualitasnya sangat tinggi. Kami punya banyak pemain yang bisa bermain di level tertinggi seperti yang kita lihat tahun ini. Kami juga punya pemain berpengalaman dengan orang-orang seperti Harry Kane dan Jordan Henderson. Kami memiliki keseimbangan yang bagus, kami terlihat sangat kuat di turnamen ini dan mengapa tidak? Kami bisa memenangkannya,” lanjut Foden.

Phil Foden memesona bersama Manchester City musim ini. Dari 50 penampilan di semua kompetisi, Phil Foden mengoleksi 16 gol dan 10 assist.

Nantinya di Piala Eropa 2020, ia bakal ditemani John Stones, Kyle Walker dan Raheem Sterling sebagai perwakilan Manchester yang berseragam Timnas Inggris. Di Piala Eropa 2020, Timnas Inggris tergabung di Grup D bersama Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top