Bos UFC Desak Mayweather Pensiun dari Tinju: Stop Ekshibisi Konyol!

loading...
Bos UFC Desak Mayweather Pensiun dari Tinju: Stop Ekshibisi Konyol!
Bos UFC Desak Mayweather Pensiun dari Tinju: Stop Ekshibisi Konyol!
Bos UFC Dana White mendesak Floyd Mayweather Jr untuk pensiun dari tinju selamanya dan stop ekshibisi konyol setelah duel melawan Logan Paul. Di sisi lain, White masih ragu untuk memberikan kesempatan kepada Logan Paul bertarung di UFC.

White mendesak Mayweather gantung sarung tinju selamanya setelah gagal KO Logan Paul dalam tinju ekshibisi selama delapan ronde di Miami pekan lalu. ’’Floyd harus pensiun dan dia memiliki karir yang luar biasa dan melakukan pertarungan seperti ini, itu konyol,’’kritik Dana White kepada TMZ.

Baca Juga: Billy Joe Saunders Galau Pensiun USai Dipermalukan Canelo

Mayweather yang kini berusia 44 tahun secara resmi gantung sarung tangan pada 2017 setelah menghentikan mantan juara UFC Conor McGregor dalam pertarungan yang dipromosikan White. Dia kembali setahun kemudian, mengalahkan bintang kickboxing Kelas Bulu Tenshin Nasukawa dalam ekshibisi.



Petinju hebat Amerika itu kemudian mengumumkan dia 'keluar dari masa pensiunnya' dan akan bekerja bersama White. Tetapi di tengah pandemi coronavirus, keduanya itu tidak pernah terhubung, dan kemungkinan tidak akan melakukannya setelah Mayweather comeback.

’’Sejauh saya bertarung lagi, sama sekali tidak. Sejauh saya melakukan ekshibisi lain, mungkin tidak,’’ujar Mayweather.

Baca Juga: Floyd Mayweather Ungkap Penyebab Kegagalan KO Logan Paul

Paul yang masih berusia 26 tahun, di sisi lain membuka pintu bertarung di MMA dan percaya saat sebagai pegulat sekolah menengah membuatnya lebih cocok di octagon. Namun, White sebelumnya menghidnari bekerja dengan Logan Paul atau adiknya Jake Paul.

Tetapi untuk pertama kalinya, dia tampaknya setidaknya berpikir untuk memberi Paul celah di UFC. ’’Tidak diragukan lagi ketika Anda melihat kedua anak itu, mereka menganggapnya serius. Mereka berdua benar-benar berlatih keras. Mereka tidak hanya muncul untuk mendapatkan cek gaji. Saya tidak tahu, kawan. Saya tidak tahu.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top