5 Pertarungan Tinju Ekshibisi Yang Mengguncang Jagat Tinju

Jum'at, 11 Juni 2021 - 10:21 WIB
loading...
5 Pertarungan Tinju Ekshibisi Yang Mengguncang Jagat Tinju
5 Pertarungan Tinju Ekshibisi Yang Mengguncang Jagat Tinju/The Sun/ Sindonews
A A A
5 Pertarungan tinju ekshibisi akan mengguncang jagat tinju tahun ini termasuk trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson dan duel brutal Jake Paul vs Saul Canelo Alvarez. Pertarungan Floyd Mayweather vs Logan Paul membuktikan bahwa ada pasar untuk menampilkan tinju ekshibisi .

Permintaannya sangat tinggi, aplikasi Showtime sempat ngadat sementara Mayweather membual bahwa dia bisa mendapatkan hingga £70 juta. Kendati ada cibiran dari sebagian petinju bahwa pertarungan konyol dan tidak kompetitif yang merusak integritas olahraga.



Namun, ada petinju yang mendukung dan percaya bahwa selebritas seperti Logan dan Jake Paul dapat membantu membawa tinju lebih populer. Dengan tidak adanya tanda-tanda ekshibisi akan dihentikan, dan tidak ada bukti nyata yang mengatakan itu merusak tinju profesional, di sini SunSport melihat lima pertarungan yang bisa menjual.

Mike Tyson vs Evander Holyfield

Legenda Kelas Berat Mike Tyson yang berusia 54 tahun mengejutkan sepanjang tahun lalu saat ia bangkit kembali 15 tahun setelah pensiun untuk menghadapi Roy Jones Jr (52 tahun) dalam ekshibisi delapan ronde.

Ekshibisi itu berakhir imbang, dan meskipun gagal memenuhi intrik apa pun yang diharapkan pemirsa oleh para veteran, Iron Mike siap untuk lebih. Dan dia kemudian menyerukan pertarungan trilogi dengan Evander Holyfield, dua dekade setelah tragedigigit kuping.

Sayang, pembicaraan trilogi dengan Holyfield (58 tahun) terhenti. Sebagai gantinya, Holyfield akan melawan lawan pro terakhir Tyson, Kevin McBride pada bulan Agustus. Namun masih ada beberapa penggemar yang berharap dua petinju kelas berat favorit mereka akan membarui persaingan mereka sekali lagi.

Saul Canelo Alvarez vs Jake Paul

Adik laki-laki Logan Paul itu membuat badai setelah mengejek petinju pound-for-pound No1 itu dengan mentweet 'kamu tidak bisa menjual PPV, aku akan memakanmu hidup-hidup'. Postingannya bisa mengacu pada kesuksesan box office yang lebih besar daripada Canelo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)