Piala Eropa 2020 Digelar Malam Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung di Televisi Milik MNC Group

loading...
Piala Eropa 2020 Digelar Malam Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung di Televisi Milik MNC Group
Piala Eropa 2020 akan digelar malam nanti, mulai Sabtu (12/6/2021) dini hari. Semua pertandingan bisa disaksikan di televisi milik MNC Group, termasuk laga pembuka antara Turki vs Italia. Foto: MNC Media
JAKARTA - Setelah tertunda satu tahun akibat pandemi Covid 19, Piala Eropa 2020 akan resmi digelar malam nanti, tepatnya mulai Sabtu (12/6/2021) dini hari. Semua pertandingan bisa disaksikan di televisi milik MNC Group, termasuk laga pembuka antara Turki vs Italia, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Preview Turki vs Italia; Mancini Ingin Gli Azzurri Tetap Tenang

Italia yang tergabung di Grup A sejatinya tidak berstatus sebagai “tuan rumah” saat bentrok Turki. Namun, laga itu akan digelar di Estadio Olimpico, markas AS Roma dan Lazio. Ini membuat Gli Azzurri diyakini bisa memetik hasil positif.

Bagi Italia, ini menjadi turnamen bergensi pertamanya setelah hampir lima tahun. Sebab, mereka absen di Piala Dunia 2018. Sedangkan partisipasi terakhirnya di kancah internasional adalah perempat final Piala Eropa 2016.



Sementara bagi Turki, ini merupakan penampilan keduanya secara beruntun di Piala Eropa. Kali ini mereka berharap bisa mecatat hasil lebih baik lantaran pada edisi 2016 di Prancis terhenti di penyisihan grup.

Setelah duel Turki vs Italia, akan dilanjutkan lagi duel peserta Grup A lainnya yakni Wales vs Swiss, di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, pada hari yang sama, pukul 20.00 WIB. Kemudian dilanjutkan penyisihan Grup B, yakni Denmark vs Finlandia, pukul 23.00 di Parken Stadium, Copenhagen.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan pertandingan terbaik Piala Eropa 2020. Sebanyak total 39 partai dapat disaksikan secara langsung di RCTI, MNCTV dan iNews termasuk pertandingan perempat final, semifinal serta final.

Baca Juga: Chiellini Optimis Italia Bisa Maksimalkan Laga Pembuka Piala Eropa 2020

Khusus untuk fase grup, ada sembilan laga yang hanya bisa disaksikan melalui televisi berbayar. Untuk MNC Vision dan MNC Play, Piala Eropa 2020 bisa disaksikan melalui Soccer Channel & MNC Sports. Lalu untuk K-Vision, pertandingan dapat dilihat di saluran On Channel & MNC Sports.

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020



Turki vs Italia
Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 02.00 WIB
Live RCTI & Mola TV

Wales vs Swiss
Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 20.00 WIB
Live MNCTV & Mola TV

Denmark vs Finlandia
Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 23.00 WIB
Live RCTI & Mola TV
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top