Soal Isu Pindah ke PSG, Paul Pogba Beri Klarifikasi

loading...
Soal Isu Pindah ke PSG, Paul Pogba Beri Klarifikasi
Paul Pogba (kiri) langsung merespon pertanyaan soal potensi hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, dia masih harus fokus di Piala Eropa 2020 bersama Prancis. Foto: reuters
MUNICH - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba langsung merespon pertanyaan tentang kemungkinannya hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, dia masih harus fokus di Piala Eropa 2020 bersama Prancis.

Baca Juga: Piala Eropa 2020 Digelar Malam Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung di Televisi Milik MNC Group

Pogba masuk skuad Prancis di Piala Eropa 2020. Karena itu, dia sebenarnya enggan memikirkan dulu soal kontraknya bersama MU yang akan habis pada 30 Juni 2022. Dia ingin berkonsetrasi ke lapangan karena Les Bleus tergabung di Grup F yang diangga paling berat.

Agar bisa lolos ke babak gugur, Prancis harus bersaing dengan Portugal dan Jerman, serta ditambah Hungaria yang dianggap kuda hitam. Artinya, Pogba harus bahu-membahu bersama N’Golo Kante, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema yang ikut dipanggil.



Namun, sebelum Piala Eropa digelar, Pogba sempat ditanya rekan setimnya di Prancis, Prensel Kimpembe dan Kingsley Coman. Saat itu, dia diminta pernyataan soal masa depannya di Old Trafford.

Kimpembe mencoba menyinggung soal PSG yang mungkin jadi pelabuhan Pogba di musim 2021/2022. “Kita berbicara tentang Paris (PSG), di jendela transfer,” katanya yang merupakan bek PSG.

Itu kemudian ditimpali Coman. Penyerang Bayern Muenchen itu bertanya apakah Pogba sudah dihubungi petinggi PSG. “Anda orang Prancis kan? Nasser (Presiden PSG) sudah mengontak?” timpalnya.

Mendapat dua pertanyaan itu, Pogba segera membei jawaban singkat. “Tidak,” tegas Pogba cepat dikutip dari IB Times.

Baca Juga: Preview Turki vs Italia; Mancini Ingin Gli Azzurri Tetap Tenang

Mendengar jawaban itu, Kimpembe dan Coman tertawa terbahak-bahak. Begitu juga dengan Pogba mengetahui kejahilan dua rekannya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top