alexametrics

Kelamaan Nganggur, Lewis Hamilton Ingin Pensiun dari Formula 1

loading...
Kelamaan Nganggur, Lewis Hamilton Ingin Pensiun dari Formula 1
Kelamaan Nganggur, Lewis Hamilton Ingin Pensiun dari Formula 1. Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - Pandemi virus corona membuat jadwal olahraga balap Formula 1 jadi tak jelas. Kondisi itu membuat para pembalap frustrasi, bahkan Lewis Hamilton sempat berpikir untuk mengakhiri kariernya di sini.

Balapan perdana Formula 1 seharusnya digelar di Melbourne, Australia, Maret 2020 lalu. Akibat corona, balapan tersebut batal, disusul pembatalan balapan lain seperti di Bahrain, China, dan seri-seri setelahnya.

Tim balap dan otoritas Formula 1 masih terus membicarakan kemungkinan menggelar balapan di Eropa. Tetapi bagi para pembalap, tak banyak yang bisa mereka lakukan selain berdiam diri di rumah sambil menunggu kepastian tanggal perlombaan.



“Saya punya hari-hari di mana ketika terbangun dari tidur, saya merasa pusing dan bertanya, astaga besok bagaimana? Apakah saya memang perlu melanjutkan balapan?” kata Hamilton dalam video yang diunggah Mercedes.

Hamilton saat ini berada di tahun terakhir kontraknya bersama Mercedes. Jika tidak diperpanjang, Hamilton kemungkinan besar memilih pensiun di akhir 2020. (Baca juga: Rossi Bakal Kepayahan Raih Kemenangan di MotoGP)
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak