Tersandung Perkosaan, Mantan Gelandang Juventus Ditahan Polisi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 12:02 WIB
loading...
Tersandung Perkosaan, Mantan Gelandang Juventus Ditahan Polisi
Tersandung Perkosaan, Mantan Gelandang Juventus Ditahan Polisi. Foto: IST
A A A
MESSINA - Mantan gelandang Juventus , Manolo Portanova, ditahan polisi atas tuduhan perkosaan. Portanova tidak sendirian, dia ditangkap bersama dua rekannya.

Portanova merupakan pemain junior Juventus yang promosi ke tim senior pada musim 2020/2021. Di tim senior, pemain kelahiran Napoli, Juni 2000, cuma bermain tiga kali sebelum akhirnya dilepas ke Genoa .



Ketika ditangkap, Portanova disebut tengah menjalani masa liburan di Messina, Italia. Dua orang yang bersama Portanova adalah kerabat yang masih di bawah umur.

“Saat dilakukan pemeriksaan, salah satu dari ketiga pelaku adalah kekasih korban,” tulis Football Italia dalam laporannya, Jumat (11/6/2021).

Kepolisian Italia juga melakukan penyelidikan terhadap ponsel para pelaku dan memeriksa saksi yang juga ikut dalam pesta tersebut. Untuk sementara ini, Portanova dan kedua rekannya tengah menjalani hukuman sebagai tahanan rumah.

Meski sempat melayangkan banding, jaksa penuntut umum menolak untuk membebaskan Portanova dan dua rekannya dari status tahanan rumah.

Sekadar informasi, Portanova musim ini bermain lima kali bersama Genoa. Selama tampil, Portanova sudah mengantongi kartu kuning.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)